Pengikut

Iklan

WUJUDKAN LINGKUNGAN PASAR YANG BERSIH, KODIM 1711/BVD TETAP SEMANGAT MELAKSANAKAN JUMAT BERSIH

Jumat, 20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T16:13:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) - 
Tetap Semangat melaksanakan Jumat Bersih, Dandim 1711/BVD diwakili Kasdim 1711/Boven Digoel Mayor Cpl Markus Helaha pimpin anggota Makodim dan Koramil Tanah Merah melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Jumat Bersih di pasar baru Kampung Persatuan, Distrik Mandobo Kabupaten Boven. Pada Jumat (20/01/2023).


Sebelum pelaksanaan Jumat Bersih Seluruh anggota Makodim dan Koramil TM menuju sasaran dengan lari jalan guna menyegarkan tubuh tiap-tiap prajurit sehingga dalam pelaksanaan diharapkan terlaksana dengan baik.



"Jumat Bersih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Kodim Boven Digoel yang mana sudah menjadi program tetap yang akan dilaksanakan pada setiap hari Jumat, atas perintah Dandim Boven Digoel dengan tujuan mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungannya  khususnya para pedagang untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan pasar agar terlihat bersih dan rapi, "Kata Mayor Cpl Markus Helaha.


Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Bersih ini merupakan ke dua kalinya yang di laksanakan di pasar Baru Kampung Persatuan ini, saya harapkan kepada masyarakat khususnya pedagang untuk tetap menjaga kebersihan pasar ini.



"Kalau tempat kita bersih pastinya nyaman saat beraktivitas, apalagi disini tempat jual beli yang mana harus tetap bersih agar menarik keinginan pembeli datang untuk membeli dagangan mereka, "Ujarnya.


Dirinya juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan personil Kodim maupun Koramil yang mana telah bahu-membahu pada pelaksanaan pembersihan, "dengan bersama-sama saling bahu-membahu menjaga lingkungan tetap bersih, tanpa sadar bahwa kita telah menciptakan kemanunggalan TNI Rakyat dengan bekerja sama, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini