Pengikut

Iklan

WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, DANDIM BOVEN DIGOEL DIWAKILI PASI OPS HADIRI APEL KESIAPSIAGAAN

Selasa, 24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T09:34:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P. diwakili Perwira seksi Operasi (Pasi Ops) bersama personil Kodim Boven Digoel hadiri apel kesiapsiagaan yang diselenggarakan oleh Polres Boven Digoel dalam rangka menyikapi  perkembangan situasi Kamtibmas, bertempat di Lapangan apel Polres Kampung Persatuan, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Pada Selasa (24/01/2023).


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Boven Digoel I Komang Budiartha, S.I.K menghimbau seluruh anggota TNI-Polri yang hadir agar melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu berkoordinasi dengan instansi lainnya dengan mengutamakan faktor keamanan dalam pelaksanaan tugas pengamanan dalam rangka menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas Tahun 2023.



"Kepada seluruh anggota untuk bersama-sama membangun wilayah Boven Digoel agar lebih baik lagi dengan berbagai kegiatan positif, dan mari kegiatan seperti ini kita jadikan momentum untuk mengawasi dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif. Kita harus mampu menjadi contoh yang baik untuk lingkungan kita dengan selalu berbuat baik, "Ujarnya.


"Semoga dengan adanya kebersamaan ini, pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tidak ada hal-hal menonjol yang tidak diinginkan, khususnya di wilayah Boven Digoel, "Sambungnya.



Pada kesempatan yang sama Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kapten Inf Humaedi menyampaikan bahwa Apel Gabungan ini merupakan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Boven Digoel untuk menumbuhkan Soliditas, komunikasi, kolaborasi serta koordinasi guna kelancaran pelaksanaan tugas di lapangan.

Komentar

Tampilkan

Terkini