Pengikut

Iklan

viral Diduga Seorang Oknum Polisi di Sampang Penganiyaan Warga Kini Jadi Sorotan Warganet

Selasa, 17 Januari 2023, Januari 17, 2023 WIB Last Updated 2023-01-17T12:49:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: hosnan 


Sampang,(Geraknusantara.com) -
Seorang oknum Polisi di Sampang berinisial (WY), yang tengah mencekik warga berinisial SB (36), di depan ATM Bank BCA Jl. Kh wahid Hasyim, Kabupaten Sampang. Kini viral di akun grup Whatsapp. 



Dalam video berdurasi 06 detik itu, tampak seorang pria diduga berkaus hitam tengah menganiaya pria berkaos abuh-abuh di depan ATM pada Selasa, 17 januari 2023.



Video itu salah satunya di unggah grup WhatsApp Generasi Peduli Negeri. Video itu diunggah disertai tulisan, 'Hati-hati di Kabupaten Sampang ada oknum polisi yang diduga mengalami gangguan mental. 



Postingan tersebut memantik reaksi warganet. Pasalnya, Mayoritas warganet menyayangkan ulah oknum polisi yang justru menganiayah orang yang tidak bersalah dan marah-marah tidak jelas. 




Sumber terpercaya, Menurut Rolis Sanjaya Ketua GPN anggota polisi ini sering membuat ulah dengan marah-marah tidak jelas ke warga, dan bahkan pernah memukul warga menggunakan pistolnya. 



Dalam chatingan pesan Whatsapp, Rolis mengatakan bermula kejadian itu, korban SB (36), sedang mengantar istrinya menarik uang di ATM BCA Sampang. Setelah tiba di lokasi itu, ada orang teriak-teriak kepadanya sambil nunjuk-nunjuk pakai tangan kiri. 



Saat di tanya oleh korban (SB), ada apa? Secara spontan oknum polisi marah dan terjadilah adegan seperti di video yang telah viral.



Intinya oknum anggota polisi sampang (WY) di duga mengalami gangguan mental, tolong di waspadai jangan sampek memakan korban kayak kasusnya sambo. terimakasih, " Kata Rolis Sanjaya dalam tulisan di Grup WhatsApp Generasi Peduli Negeri. 


Sampai berita ini dinaikkan belum mendapatkan keterangan klarifikasi jelas dari pihak Polres Sampang.

Komentar

Tampilkan

Terkini