Pengikut

Iklan

Ungkap Kasus Konvensional, Kapolres Pamekasan Berikan Penghargaan Kepada 18 Personel Satreskrim

Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T11:05:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Rozi


PAMEKASAN,(GerakNusantara.com) –
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto pimpin upacara pemberian penghargaan kepada 18 personil Polres Pamekasan bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Senin (2/01/2023).


Dalam sambutannya Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, ini adalah bentuk realisasi komitmen Polri dalam memberikan reward atau penghargaan kepada personil yang berprestasi, juga kepada masyarakat yang berperan serta mendukung tugas Polri dan memberikan sanksi berupa punishment bagi anggota yang melakukan pelanggaran.


"Saya selaku Kapolres Pamekasan berterima kasih kepada personel Polri yang berprestasi serta berdedikasi di bidang ungkap kasus Konvensional (Curat, Curas dan Curanmor)," kata AKBP Rogib Triyanto.


Pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan, ketauladaan dan motivasi kerja, sehingga saya berharap dapat menjadi contoh dan tauladanan bagi anggota Polres Pamekasan lainnya untuk selalu bekerja dengan baik guna mencapai hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas, ucap Kapolres Pamekasan.


Adapun beberapa hal penekanan Kapolres Pamekasan kepada anggota saat upacara pemberian penghargaan yaitu Pertama pihaknya perharap agar seluruh personel memonitor perkembangan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Pamekasan, Kedua tingkatkan terus kedisiplinan anggota, Ketiga bangun sinergitas dalam melaksanakan tugas dengan penuh Amanah dan rasa tanggung jawab, Keempat responsive sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta penegakan hukum yang professional, Kelima tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif dalam melaksanakan tugas dan terakhir terus tingkatkan prestasi dengan penuh keikhlasan serta dengan semangat Presisi.


Adapun personil yang menerima penghargaan antara lain :


AKP Eka Purnama, S.H (Kasat Reskrim Polres Pamekasan ) diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus Konvensional Atensi Pimpinan dan Bidang Pertahanan tahun 2022.


Iptu Mohammad Syaiful Bahri Maulana (KBO reskrim Polres Pamekasan) diberikan penghargaan karena sukses selaku pengawas penyidik fungsi Reskrim di Satreskrim dan Polsek Jajaran Polres Pamekasan.


Brigpol Bambang Sutrisno (Banit Idik III Satreskrim Polres Pamekasan) diberikan penghargaan bintara terbaik pelaksanaan Elektronik Manajemen Penyidikan (EMP) fungsi Reskrim Polres Pamekasan tahun 2022.


14 (empat Belas) anggota Satreskrim Polres Pamekasan, Aiptu Mohammad Tori, Aiptu Mohammad Syafrudin, Aiptu Eko Susilo Irwanto, Aiptu Moh Jufriyadi, Aiptu Ach Junaidi, Aiptu Mulyono, Aipda Ahmad Hafifi, Aipda Moh Rahbini, Aipda Andi Gunawan, Aipda Mustofa, Bripka Akhmad Rifa’I, Bripka Didik Hariyanto, Bripka Syafril Kurniawan dan Bripda Moh Iqbal Aji Asqolani diberikan penghargaan karena telah berhasill mengungkap kasus Konvensional (Curat, Curas dan Curanmor) atensi Pimpinan tahun 2022.


Upacara pemberian penghargaan dihadiri oleh Para PJU Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan dan personel Polres Pamekasan serta perwakilan personel Polsek Jajaran Polres Pamekasan, Polda jawa Timur.

Komentar

Tampilkan

Terkini