Pengikut

Iklan

TINGKATKAN KEDISIPLINAN PRAJURIT, BATI OPS KODIM 1711/BVD LATIHKAN PBB

Selasa, 10 Januari 2023, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T01:24:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Setelah pelaksanaan upacara Mingguan, Bintara Tinggi Operasional (Bati Ops) Kodim 1711/BVD Serma Ajis latihkan PBB kepada Personil Kodim dan Koramil Tanah Merah, bertempat di Makodim 1711/BVD Kampung Mawan, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Pada Senin (09/01/2023).


Saat ditemui disela-sela kegiatan, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P. mengatakan bahwa tujuan latihan PBB ini untuk mempermahir dan mengingatkan kembali Dasar-dasar Peraturan Baris Berbaris (PBB) bagi anggota Kodim Boven Digoel.



"Sebagai prajurit TNI wajib Hukumnya mengetahui materi dasar PBB, maka dari itu kita perlu melatih diri kita agar lebih mahir dan tidak lupa. Selain itu dengan latihan PBB dapat membentuk karakter prajurit yang disiplin dan kompak, "Katanya.



Ia berharap dengan dilatihkannya materi PBB secara terus menerus dan berkesinambungan ini dapat menjadikan anggota TNI khususnya Kodim Boven Digoel menjadi lebih profesional kedepannya. 


"PBB merupakan hal mendasar bagi setiap Prajurit TNI, dan harapannya adanya latihan yang telah diberikan dan direncanakan oleh Staf Operasi Kodim 1711/BVD ini dapat meningkatkan kemampuan serta keterampilan mereka sehingga menjadikan prajurit yang tangguh dan profesional. "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini