Pengikut

Iklan

TINGKATKAN KEDEKATAN DENGAN MASYARAKAT, BABINSA SAWAERMA RUTIN LAKUKAN KOMSOS

Jumat, 20 Januari 2023, Januari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-01-20T07:30:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Asmat,(GerakNusantara.com) -
Untuk menjalin serta meningkatkan kedekatan dengan masyarakat di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1707-12/Sawaerma jajaran Kodim 1707/Merauke Serda Yengko Piter Kandipi melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial dengan masyarakat Kampung Sauti Distrik Sawaerma Kabupaten Asmat. Jum'at (20/1/23).


Babinsa Serda Yengko Piter Kandipi mengatakan bahwa kegiatan anjangsana yang dilanjutkan dengan komunikasi sosial bersama masyarakat Kampung Sauti tersebut dilaksanakan di Halaman Rumah Bapak Hendrikus Amam yang merupakan salah satu masyarakat Kampung Sauti.



"Sebagai seorang aparat teritorial, kegiatan komunikasi sosial (komsos) seperti ini secara rutin dan berkesinambungan terus kita laksanakan dengan tujuan untuk menjalin serta meningkatkan kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat". ungkap Babinsa Serda Piter.


"Pada pelaksanaan komsos tersebut saya mengajak kepada Bapak Hendrikus Amam dan beberapa orang masyarakat yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat karena dengan wilayah yang aman kita semua bisa melaksanakan aktivitas dengan nyaman". terangnya.



Diakhir kegiatan komsos Babinsa Serda Yengko Piter Kandipi juga mengajak untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan baik didalam rumah maupun dilingkungan sekitar karena saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan.


Mewakili masyarakat yang lain Bapak Hendrikus Amam mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil Sawaerma yang telah berkunjung kerumahnya dan mengajak untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Komentar

Tampilkan

Terkini