Pengikut

Iklan

SETELAH PELAKSANAAN UPACARA, DANDIM BOVEN DIGOEL BERIKAN JAMDAN ANGGOTANYA

Senin, 02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T09:40:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Komandan Kodim (Dandim) 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P. berikan Jamdan (Jam Komandan) kepada anggotanya setelah pelaksanaan upacara bendera mingguan, Pada Senin (02/01/2022), bertempat di lapangan Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel.


Pada kesempatan tersebut Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P. mengatakan bahwa kegiatan upacara bendera ini merupakan kegiatan pertama di tahun baru 2023.


"


Harapan saya di tahun ini kita dapat saling memaafkan dan saling intropeksi kekurangan masing-masing untuk menciptakan suasana hati damai di tahun 2023, dan jadikanlah tahun 2022 kemarin sebagai pengalaman untuk menjadi lebih baik, karena pengalaman adalah guru yang paling berharga, "Ujarnya.


Selain itu, Lanjut Dandim, sebagai Prajurit TNI yang bertugas di Satuan Komando Kewilayahan kita dituntut profesional menjalankan tugas dalam menjaga kedaulatan negara, dan juga menjadi contoh serta senantiasa mengatasi kesulitan rakyat disekitar kita.



"Dihadapkan dengan hal tersebut, maka kita perlu memperhatikan kesehatan diri masing-masing agar tugas pokok tercapai. Tetap jaga kekompakan, dan setiap pelaksanaan tugas landasi dengan disiplin, loyalitas, bertanggung jawab serta jangan lupa bahagia agar Tupoksi terlaksana dengan baik, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini