Pengikut

Iklan

Sambut Tahun Baru 2023 Warga Penghuni Kos Dapoer mbok Ning Adakan Doa Bersama Dan Bakar Bakar

Minggu, 01 Januari 2023, Januari 01, 2023 WIB Last Updated 2022-12-31T17:07:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Dimas


Sidoarjo,(GerakNusantara.com) -
Dalam rangka menybut tahun baru 2023, warga kos Dapoer mbok Ning  RT 17 RW 05 Desa celep dusun Sidowayah Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo mengadakan doa bersama dan bakar bakar




yang hadir para penghuni kos terdiri dari berbagai daerah suku dan agama anak – anak remaja tua ataupun muda, semua tampak antusias untuk berdoa dalam menyambut datangnya tahun Baru.



Menurut salah satu penghuni kos menuturkan bahwah menyambut tahun baru 2023 tampak sangat nikmat bila di lakukan dengan doa bersama.




“Alhamdulillah beberapa jam lagi kita semua akan memasuki tahun baru 2023 dengan bershoalwat semua terasa tenang dan tentram di hati,” urainya.




Penghuni kos menambahkan lebih baik seperti ini sambut tahun baru di lakukan dengan terapkan keagamaan.




“Kita semua berharap di tahun yang sangat baru (2023) kita semua di jauhkan dari segala musibah ,rejeki lancar dan panjang umur,” ucapnya.





Kegiatan inilah yang patut di contoh oleh seluruh warga, dengan peneraapn sistem ini sangat membawa dampak positif bagi warga sekitar, titik pengaruhnya adalah semua elemen sangat terangkul dengan baik.




Dengan demikian dapat terhindar dari kerusuhan atau hal-hal yang mengandung kriminalitas khususnya para pemuda. Menggiring para generasi penerus jauh lebih baik dalam menyongsong masa depan, menghindarkan diri dari pergaulan yang tidak benar.




Dapat dikatakan kegiatan ini pastinya sangat mendapat apresiasi dari bapak dan ibu kos.

Komentar

Tampilkan

Terkini