Pengikut

Iklan

SAMBUT TAHUN BARU 2023, DANDIM BOVEN DIGOEL GELAR ACARA MAKAN BERSAMA ANGGOTA

Senin, 02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T01:19:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Setelah pelaksanaan apel kesiapsiagaan, puluhan personil Kodim dipimpin Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P. menggelar ngobrol santai dan makan bareng dalam rangka menyambut tahun baru 2023, bertempat di Aula Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel. Pada Sabtu (31/12/2022).


Pada kesempatan tersebut Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P. menyampaikan bahwa akhir tahun merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh setiap orang, banyak sekali perayaan yang istimewa dan meriah untuk menyambutnya.



"Akan tetapi sebagai seorang abdi negara kita dituntut profesional dan mempunyai tugas serta tanggung jawab memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya di Boven Digoel pada momen pergantian tahun ini, dan rekan-rekan anggota harus sadari hal tersebut. Pada malam pergantian tahun ini kita merayakannya dengan makan bersama saja, walaupun sederhana tapi harus kita syukuri dan nikmati bersama, "Ungkapnya.



Dandim berharap kegiatan ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan kesolidan keluarga besar Kodim 1711/BVD.


"Pergantian tahun tinggal menunggu jam saja, saya harapkan di Tahun 2023 kita lebih profesional didalam menjalankan tugas serta lebih solid lagi kedepannya, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini