Pengikut

Iklan

RINGANKAN BEBAN WARGA, BABINSA ELIKOBEL BANTU BANGUN RUMAH

Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T08:52:27Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Merauke,(GerakNusantara.com) -
Untuk meringankan beban masyarakat yang berada di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel jajaran Kodim 1707/Merauke Sertu Himawan Suryadi membantu keluarga Bapak Sukri yang merupakan salah satu masyarakat Kampung Sipias Distrik Elikobel Kabupaten Merauke dalam membangun rumah miliknya.



Babinsa Sertu Himawan Suryadi menyampaikan bahwa pembangunan rumah Bapak Sukri tersebut baru tahap pemasangan pondasi dan rangka rumah serta rangka atap seng yang terbuat dari balok kayu.


"Dalam pelaksanaannya pembangunan rumah Bapak Sukri dikerjakan secara gotong-royong dengan dibantu oleh masyarakat Kampung Sipias dan saya selaku Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke". ungkap Sertu Himawan Suryadi pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2023.



"Kehadiran saya selain ikut membantu mendirikan rangka rumah juga membantu melakukan penimbunan dalam pondasi dengan menggunakan tanah yang berada disekitar bangunan rumah". jelasnya.


Bapak Sukri mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan masyarakat Kampung Sipias yang telah hadir dan membantu dalam membangun rumah miliknya walaupun saat ini baru tahap pemasangan pondasi, mendirikan rangka rumah termasuk rangka atap rumah yang terbuat dari kayu balok.

Komentar

Tampilkan

Terkini