Pengikut

Iklan

PEDULI TEMPAT IBADAH DI WILAYAH PERBATASAN, KORAMIL 1711-01/WAROPKO SERAHKAN BANTUAN MEJA

Rabu, 04 Januari 2023, Januari 04, 2023 WIB Last Updated 2023-01-04T10:05:49Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Tunjukkan kepedulian terhadap tempat ibadah di wilayah perbatasan RI-PNG, Koramil 1711-01/WRK menyerahkan bantuan satu buah meja kepada pengurus Gereja Revormasi Kampung Kanggewot, Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel. Pada Rabu (04/01/2023).


Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Wadanramil 1711-01/WRK Kapten Inf Y. Koromat kepada Ketua Majelis Jemaat Gereja Revormasi Kanggewot Bapak Rekianus Nekatmo.



Wadanramil berharap upaya dan kepedulian TNI dalam hal ini Koramil Waropko bisa bermanfaat serta dipergunakan untuk keperluan ibadah bagi jemaat dan Pihak Gereja Revormasi.


"Sebagai umat yang beragama, menjadi kepuasan tersendiri apabila bisa bermanfaat bagi sesama manusia dan tempat-tempat ibadah di sekeliling kita, dan apa yang saat ini kami lakukan merupakan wujud kepedulian kami (TNI) dan harapannya dapat dipergunakan untuk kegiatan ibadah  saudara-saudara kita jemaat Gereja Revormasi Kampung Kanggewot, "Katanya.



Bapak Rekianus Nekatmo mengucapkan terimakasih banyak kepada Koramil Waropko yang telah memberikan bantuan kepada pihak Gereja Revormasi sehingga nantinya dapat digunakan untuk keperluan ibadah.


"Saya selaku Ketua Majelis Jemaat Gereja Revormasi mewakili umat mengucapkan terimakasih banyak atas kebaikan yang telah kami terima dari Bapak Wadanramil Waropko bersama Babinsa, semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini