Pengikut

Iklan

PEDULI PENDIDIKAN, BABINSA TANAH MERAH BERIKAN PEMBELAJARAN KEPADA SISWA-SISWI SMP NEGERI SATU TM

Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T08:40:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Babinsa Koramil 1711- 03/TM  Sertu Arifuddin beserta rekannya, melaksanakan kegiatan Bintahwil di SMP Negeri Satu Tanah Merah, dalam rangka memberikan materi dan menjalin silaturahmi dengan para guru, bertempat di Kampung Persatuan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel, pada Minggu (22/01/2023).


Pada kesempatan tersebut Sertu Arifuddin mengatakan bahwa kegiatan ini hanyalah mengisi kekosongan di kelas 7A, di karenakan guru yang mengisi tidak bisa hadir untuk memberikan materi karena ada halangan atau sakit. 



"Dengan adanya kesempatan ini kami mengisi waktu pembelajaran dengan memberikan Binthawil dan Materi Ilmu pengetahuan Sosial (IPS) kepada para siswa-siswi SMP Negeri Satu Atap Tanah Merah, agar para murid dapat lebih  mengetahui tentang materi IPS, "Katanya.


Ia juga menyampaikan bahwa dalam proses pembelajaran ini siswa-siswi sangat antusias dan senang mendengarkan materi yang di berikan oleh Babinsa Tanah Merah. 



"Saya harapkan Kepada para murid agar apa yang saya sampaikan dan berikan dapat diinggat dan di pahami sebagai bekal masa depan kalian nanti, dan saya juga mengharapkan kedepannya para Siswa-siswi SMP Negeri Satu Tanah Merah Tetap taati segala aturan yang berlaku di Lingkungan Sekolah, "Ujarnya.


Diakhir kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SMP Negeri Satu Tanah merah, Bapak Hatta Nongkeng S.pd, "ucapkan terima kasih kepada Koramil 1711-03/TM khususnya babinsa yang telah membantu memberikan pelajaran kepada siswa/siswi untuk menggantikan guru yang kebetulan tidak bisa hadir dikarnekan sakit, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini