Pengikut

Iklan

PEDULI KESEHATAN WARGA BINAAN, BABINSA KORAMIL GETENTIRI DAMPINGI POSIYANDU

Selasa, 10 Januari 2023, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T01:28:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Peduli kesehatan masyarakat binaannya, Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serda Sigit melaksanakan pendampingan kegiatan posyandu yang diselenggarakan oleh Puskesmas Getentiri, bertempat di Klinik Asiki, Kampung Asiki, Distrik Jair kabupaten Boven Digoel. Pada Senin (09/01/2023)


Pada kesempatan tersebut Serda Sigit menghimbau masyarakat khususnya para orang tua untuk rajin membawa buah hatinya ikut Posyandu.



"Saya harapkan kepada para orang tua untuk lebih peduli terhadap kesehatan anak-anaknya dengan rajin mengikuti posyandu yang telah dijadwalkan oleh Puskesmas Getentiri. Tidak kalah pentingnya, perhatikan juga asupan gizi bagi buah hati kita karena hal ini sangat lah penting bagi pertumbuhan balita, "Katanya.


Ia juga berharap kegiatan posyandu ini mempermudah masyarakat khususnya balita dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.



Sementara itu, Dewi M  S.Keb selaku Bidan Puskesmas Getentiri mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir disetiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas Getentiri.


"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang sudah hadir dan membantu kami pada kegiatan Posyandu sehingga terlaksana dengan baik dan lancar, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini