Pengikut

Iklan

PASITER BOVEN DIGOEL BERIKAN MATERI WASBANG DAN KETAHANAN NASIONAL KEPADA PENGURUS LMA KAB. BOVEN DIGOEL

Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T09:36:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'p, S.T M.I.P  hadiri undangan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang di selenggarakan Oleh pengurus LMA Kabupaten Boven Digoel, diwakili Pasiter Kapten Inf Warsito, bertempat di Aula Kantor Klasik GKI Jl.trans Papua Kampung Persatuan, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Pada Senin (23/01/2023).


Pada kesempatan Tersebut Kapten Inf Warsito mengatakan bahwa kedatanganya dalam rangka memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) Dan Ketahanan Nasional kepada para pengurus Lembaga Masyarakat Adat(LMA) Kabupaten Boven Digoel.



"Dengan memberikan materi Wasbang dan Ketahanan Nasional ini kepada para pengurus LMA dengan tujuan menumbukan Jiwa Nasionalisme serta meningkatkan semangat kebangsaan untuk tetap menjaga Kedaulatan NKRI bersama-sama khususnya Kabupaten Boven Digoel, "Katanya.


Ia juga menyampaikan kepada Pengurus LMA Kabupaten Boven Digoel Agar bersama-sama menjaga bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia untuk mencapai Ketentraman umum, Berkehidupan kebangsaan, Serta menghajarkan kedisplinan kepada Generasi penerus.


"Saya harapkan kita dapat bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI demi terwujudnya Kebangsaan yang bebas, dan juga Kita sebagai orang tua wajib menghajarkan generasi muda dengan memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan dengan baik, sehingga membangun karateristik anak yang memiliki rasa cinta Tanah Air, "Kandasnya.



Kepala Suku Korowai Bapak Adonia Yalengkatu Sebagai panitia pelaksana RAKERDA. "mengucapkan Terimakasih banyak kepada Kodim 1711/BVD khususnya Pasiter Boven Digoel yang mana telah meluangkan waktunya untuk memberikan Materi Wasbang dan Ketahanan Nasional kepada kami pengurus LMA Kabupaten Boven Digoel Sehingga ini menjadi patokan kami kedepannya, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini