Pengikut

Iklan

MELALUI MUSRENBANG, DANPOS RAMIL JAGEBOB AJAK MASYARAKAT SALING MENDUKUNG

Kamis, 19 Januari 2023, Januari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-01-19T08:45:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Selamet f


Merauke,(GerakNusantara.com) - 
Bertempat di Balai Kampung Jagebob Raya Distrik Jagebob Kabupaten Merauke, Danpos Ramil Jagebob jajaran Koramil 1707-05/Merauke Serma Karyadi dan babinsa Pos Ramil Jagebob Sertu Supriadi menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kampung Jagebob Raya. Selasa (17/1/2023).


Dalam sambutannya Kepala Kampung Jagebob Raya Bapak Nurjaman menyampaikan bahwa masa pemerintahannya akan berakhir pada tanggal 23 Agustus 2023 mendatang, maka dari itu apabila ada program atau kegiatan yang belum terlaksana mudah-mudahan tahun 2023 ini dapat terlaksana. Semoga masyarakat Kampung Jagebob Raya bisa semakin maju dan sejahtera serta terimakasih kepada masyarakat Kampung Jagebob Raya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena selama ini terjalin kerja sama yang baik.



Sementara dalam sambutannya Kepala Distrik Jagebob Lambertus Wanimbere Nauce, S.Sos menyampaikan bahwa kita semua harus bekerja sama baik di masyarakat, pemerintahan maupun keamanan agar semuanya bisa berjalan baik. "Dana yang diberikan kepada pemerintah kampung diharapkan dapat digunakan sebagaimana mestinya dan harus dapat dipertanggung jawabkan serta apabila terdapat kendala di wilayah harus bisa diselesaikan secara baik". pinta Kepala Distrik Jagebob.


Pada kesempatan yang sama Danpos Ramil Jagebob Serma Karyadi berharap bahwa agar Pemerintah Kampung dan Masyarakat saling mendukung agar setiap Program Kampung yang sudah direncanakan dan disepakati bersama dapat terlaksana dengan baik sehingga masyarakat Kampung Jagebob Raya kedepannya lebih maju dan lebih sejahtera baik dalam bidang pembangunan, pendidikan dan kesehatan.



Diakhir kegiatan dilakukan penandatanganan dan penyerahan berkas usulan prioritas kegiatan dari Ketua Bamuskam kepada Kepala Kampung Jagebob Raya dan selanjutnya berkas diserahkan kepada Ketua Tim 11 (Tim penyusun RKPK dan APBK TA. 2023).


Dalam pelaksanaannya kegiatan Musrenbang Kampung Jagebob Raya tersebut turut dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Jagebob Bripka Priyatman Adi, Ketua Bamuskam Kampung Jagebob Raya Ibu Sri Elok Midarini dan Anggota Bamuskam, Aparat Kampung, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Kampung Jagebob Raya.

Komentar

Tampilkan

Terkini