Pengikut

Iklan

Komunitas Dharma Bakti Mulia, Baksos dan Santuni Anak Yatim dan Dhuafa Purwosari Pasuruan

Minggu, 15 Januari 2023, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T03:58:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) - Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi  Keluarga Besar Komunitas Dharma Bakti Mulia  Mengadakan Acara Baksos  dan  Santunan Anak Yatim dan Dhuafa, yang di Adakan Rutin setiap Satu bulan Sekali. Acara di mulai pada Pukul  09:30  Wib. bertempat di Rumah  Ibu Maysaroh,  di Desa Bakalan Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.  Minggu   (15/01/2023). 



Pemberian Santunan pada Anak Yatim dan Dhuafa  berlangsung di Rumah Ibu Maysaroh, Jalan Raya Pasuruan Malang  Desa Bakalan Kecamatan Purwosari. Bantuan Yang di berikan Berupa Sembako. Acara Rutin ini dihadiri semua Anggota Komunitas Dharma Bakti Mulia dan juga dari Komunitas Lain ikut hadir dalam Acara Baksos ini. 



Dalam Acara Baksos dan santunan Anak Yatim dan Dhuafa,  Muhammad Sholeh  Selaku Ketua Komunitas Mengatakan  pada Awak Media GerakNusantara.com bahwa Acara ini sudah di rencanakan dari  Jauh jauh hari  karena komunitas kami sangat Peduli pada Anak Yatim dan Dhuafa yang saya utamakan untuk diberikan Bantuan tersebut Karena  Mereka Lebih Membutuhkan, Kita akan mengadakan Acara Baksos ini  Secara Rutin dan juga  kita mengadakan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, Selain itu Kita Ngundang teman-teman Komunitas lain  biar Tetap Terjalin  Tali Silaturahmi kita semua,”Tutunya Sholeh Ketua. 



 

Sebelum menyantuni Anak yatim dan dhuafa  kita berkumpul semua di Tempat Warung Ibu Maysaroh, dan  dilaksanakan Do'a bersama para semua Anggota dan tamu undangan yang hadir  dari komunitas lain.  biar Apa yang kita laksanakan ini mendapatkan  keberkahan dari Allah SWT,” Ujarnya M Ridwan  Selaku  Pembina. 



Puput  Sebagai Wakil Ketua  mengucapkan terima kasih kepada para donatur maupun dermawan yang sudah menyisihkan sebagian rizkinya untuk anak-anak yatim dan dhuafa,




Puput juga Menyampaikan Sudah beberapa bulan Terakhir ini  kami mengelola bantuan ini, untuk disalurkan lagi kepada Orang-orang yang berhak menerimanya Yaitu seperti  Anak-anak Yatim dan Dhuafa,



Puput  menambahkan, Anak-anak yatim dan para Dhuafa terlihat bahagia dan sangat senang  menerima santunan tersebut, Tentunya apa yang mereka terima sangat bermanfaat sekali. Apalagi saat ini Semua Kebutuhan Rumah tangga sangat di perlukan  Seperti Sembako,"ujarnya Puput. 



Komentar

Tampilkan

Terkini