Pengikut

Iklan

Jalin persaudaraan antar Bikers, BTI Regional Jateng Dan DIY Gelar Kopsan Ke 2

Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T15:38:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Yogyakarta,(GerakNusantara.com) -
Untuk menjalin silaturahmi dan membangun persaudaraan antar anggota, bikers touring indonesia (BTI) regional daerah istimewah yogyakarta dan jawa tengah mengadakan Kegiatan kopi santai gabungan (kopsangab)  BTI Reg JATENG DIY per triwulan bertempat di willhouse villa kaliurang, sleman yogjakarta. Minggu 22/01/2023


Acara yang di hadiri dari perwakilan bikers BTI di seluruh jawa tengah, juga hadir perwakilan dari lombok, manado dan jawa timur berlangsung sangat meriah dan kondusif. Dalam kopsangab BTI ini dimanfaatkan dengan baik para bikers  untuk sharing seputar dunia bikers. 


Putra laksono, selaku koordinator BTI Regional JATENG dan DIY, dalam sambutannya menyampaikan. "Bahwa kegiatan kopsangab ini akan terus di laksanakan setiap tiga bulan sekali di tempat yang berbeda, khususnya di wilayah jawa tengah. 


"Kita juga  membahas  tentang acara yang akan kita jalani kedepannya nanti, Jadi acara kopsan yang kita selenggarakan agar silaturahmi tidak terputus walaupun perwakilan saja, dan kegiatan Triwulan ini harus selalu melakukan kegiatan sosial yang sudah kita sepakati bersama yaitu santunan anak yatim-piatu." ujarnya. 



"Tak lupa juga kami mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan - rekan bikers yang hadir dan tim yang telah mensukseskan acara silaturami antar bikers, dan khususnya kepada om henry beserta keluarga, juga bakpia 5555 yang sudah mensuport sepenuhnya acara ini," tutupnya.


Sementara itu, Koko selaku founder BTI pusat sangat mengapresiasi kegiatan BTI regional DIY dan jawa tengah, "semoga BTI ini selalu menjadi wadah untuk para bikers se indonesia dalam menjalin silaturami dan membangun persaudaraan," pungkasnya. (Adi/Tim)

Komentar

Tampilkan

Terkini