Pengikut

Iklan

JALIN KEDEKATAN, WADANRAMIL 1711-01/WRK KOMSOS SEKALIGUS CEK LAHAN KEBUN WARGANYA

Kamis, 05 Januari 2023, Januari 05, 2023 WIB Last Updated 2023-01-05T07:23:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Wadanramil 1711 -01/WRK Kapten Inf Yohanes Koromat melaksanakan Komsos dan mengecek lahan pertanian warganya, bertempat di Kampung Kanggewot, Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel. Pada Kamis (05/01/2023).


Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Yohanes Koromat menghimbau kepada masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani Kanggewot untuk tetap semangat menggarap lahan mereka agar hasil panen yang akan datang lebih maksimal.



"Kelompok tani Kanggewot memiliki Lahan yang cukup luas dan saat ini sudah digarap oleh masyarakat. Sebelumnya, kami (Koramil Waropko) sudah memberikan arahan dan menyalurkan bantuan alat pertanian seperti bibit, pupuk dan lainnya sebagainya dengan harapan dapat digunakan oleh Poktani Kanggewot dalam bercocok tanam dan hasil panennya bisa dinikmati oleh warga kanggewot untuk menambah perekonomian mereka, "Ungkapnya.


Ia berharap arahan, bimbingan dan bantuan yang selama ini sudah dilakukan oleh pihaknya bermanfaat bagi warga perbatasan khususnya kelompok tani Kanggewot.



Diakhir kegiatan, Ibu Amalia selaku ketua kelompok tani Kanggewot menyampaikan banyak terima kasih kepada Wadanramil dan Babinsa Koramil Waropko yang selama ini telah memberikan arahan, dukungan, bimbingan dan motivasi. 


"Terimakasih bapak TNI, semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini