Pengikut

Iklan

Di Malam Pergantian tahun 2023 Lantunkan Sholawat dan Do'a Bersama Majelis TA'LIM AR-RIYADH Untuk Negri Indonesia

Senin, 02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T01:13:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Ribuan  Warga berdatangan  Memadati lapangan Gayam Gondang Wetan Pasuruan. Untuk  Melantunkan Sholawat  bersama Majelis TA'LIM WAD DA'WAH  AL-RIYADH  Sholawat dan Do'a Untuk Negri Tercinta Indonesia. dengan melantunkan Sholawat  Bersama Masyarakat dan Ulama  Untuk Keselamatan Umat  dan di jauhkan dari Mara  bahaya dan  bencana yang  Melanda  Indonesia Akhir-Akhir  ini.  Sholawat dan Do'a Untuk Negri Tercinta Indonesia  bertempat di Lapangan Gayam Dusun Sambisari  Desa  Gayam Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan.  Sabtu  Malam Minggu  (01/01/2023). Pukul   19:00 Wib.  





Sholawat dan Do'a Untuk Negri  Tercinta Indonesia. yang  dihadiri Para Tokoh Ulama diantaranya K.H Ali Fikri  Mahfudz, Habib Abdurrohman bin Abdul Qodir Asegaf.  Habib Qosim Al Mahdali, Gus Ahmad Dhani, Ketua Kordinator Majelis AR-RIYADH,  Abdul Salam. Mengatakan 

Sholawat Serta Do'a  bersama Terlaksananya  sampai Selesai dan berjalan Lancar Tampa ada Halangan apapun,"tuturnya 



Ahmad Fauzi Warga Setempat Saat di  Wawancarai  Oleh Awak  Media GerakNusantara.com  ia  Mengatakan  sangatlah Senang dengan Adanya Sholawat dan Do'a bersama Untuk Negri Tercinta Indonesia. Saya bersama Keluarga sangat senang Bersholawat di malam Pergantian tahun 2023 ini.   Semoga Allah SWT. Memberikan Mukjizat dan juga Indonesia tidak ada bencana apapun,"Pungkasnya 





Untuk Pengamanan Dari  Polsek Keboncadi Gondang Wetan. juga dari Koramil Setempat dan Anggota Banser  PAC  GP Ansor Kecamatan Gondang Wetan. Petugas semua di turunkan Untuk  kelancaran Acara Sholawat dan Do'a bersama Untuk Negri  Indonesia. Pengamanan tersebut untuk Antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.  biar Masyarakat Lebih husuk mengikuti Acara  Sholawat dan Do'a bersama Untuk Negri Indonesia. 



Masih Ahmad Fauzi Semoga tahun depan di Adakan sholawat dan Do'a bersama Untuk Negri seperti ini Sehingga Bisa dijadikan Tradisi yang  Positif Dalam Menyambut  Pergantian  tahun,”jelasnya Fauzi. 


Komentar

Tampilkan

Terkini