Pengikut

Iklan

Dapat Penghargaan Dari Kapolres, Kaur Bin Opsnal/KBO Sat Reskrim Polres Pamekasan: ini Suatu Kebanggaan Buat Diri Saya

Selasa, 03 Januari 2023, Januari 03, 2023 WIB Last Updated 2023-01-03T12:06:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Rozi


Surabaya,(GerakNusantara.com) -
Setelah mendapatkan penghargaan dari orang nomor satu di Mapolres Pamekasan, KBO Sat Reskrim Polres Pamekasan Iptu Muh. Syaiful Bahri Maulana, merasa bangga dengan penghargaan yang telah diterimanya.


Menurut Perwira yang pernah menjabat sebagai Kanit Idik 1 Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, bahwa penghargaan tersebut, merupakan suatu prestasi yang telah berhasil diraihnya.


"Ini adalah suatu kebanggaan buat diri saya, keluarga serta Sat Reskrim Polres Pamekasan beserta jajaran khususnya" ungkapnya kepada Hallojatim, Rabu (03/01/2023).


Selain itu, Iptu Muh. Syaiful Bahri Maulana, mengutarakan, perolehan penghargaan ini berkat ketabahan, keharmonisan serta kesolidan dari peranan rekan-rekan penyidik Sat Reskrim Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran.


"Jadi keberhasilan ini bukan semata dari kami saja, tapi peranan dari para penyidik Polres maupun jajaran," ungkapnya.


Iptu Muh. Syaiful Bahri Maulana, juga akan terus meningkatkan kinerja selaku Kaur Bin Opsnal/KBO Reskrim sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi), yakni selaku Pengawas Penyidik Fungsi Reskrim Sat Reskrim dan Polsek jajaran Polres Pamekasan.


"Harapan saya kedepannya, agar menjadi lebih baik lagi, dan bermanfaat bagi masyarakat," harap Perwira dengan julukan Panglima pemberantas kejahatan itu.


"Alhamdullilah dengan penghargaan ini, semoga saya bisa memotivasi rekan-rekan anggota karena telah mendapat apresiasi piagam penghargaan dari pimpinan kami Bapak Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto," tambahnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini