Pengikut

Iklan

DANRAMIL SENGGO; PAHAMI TUGAS POKOK DAN JANGAN MELANGGAR HUKUM

Senin, 16 Januari 2023, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T00:44:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Merauke,(GerakNusantara.com) -
Komandan Koramil 1707-14/Senggo jajaran Kodim 1707/Merauke Lettu Inf H. Simanjuntak mengajak kepada para Babinsa dan seluruh anggota Koramil 1707-14/Senggo untuk selalu memahami tugas pokok sebagai aparat Komando Kewilayahan (Kowil) sehingga setiap pelaksanaan tugas berjalan lancar dan tidak salah arah.


Ajakan Danramil 1707-14/Senggo Lettu Inf H. Simanjuntak tersebut disampaikan saat memberikan pengarahan/jam komandan kepada seluruh anggota Koramil Senggo bertempat di Aula Makoramil 1707-14/Senggo Kampung Senggo Distrik Citak Mitak Kabupaten Mappi. Senin (16/1/23).



"Pentingnya seorang aparat komando kewilayahan memahami tugas pokok sehingga dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial berjalan lancar dan tidak salah arah guna mendukung tugas pokok Koramil". ungkap Danramil Senggo.


Dikesempatan tersebut Lettu Inf H. Simanjuntak juga berpesan kepada seluruh anggota Koramil 1707-14/Senggo agar disetiap melakukan kegiatan tidak melanggar hukum karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga, satuan dan bahkan citra TNI-AD.



"Laksanakan setiap tugas dengan tulus dan ikhlas, penuh rasa tanggung jawab dan jangan melakukan kegiatan yang melanggar hukum karena dapat merugikan diri sendiri, keluarga, satuan dan bahkan citra TNI Angkatan Darat". tegasnya.


Diakhir pengarahannya Danramil 1707-14/Senggo Lettu Inf H. Simanjuntak menghimbau kepada seluruh anggota Koramil Senggo untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara rajin berolah raga dan menjaga kebersihan lingkungan perumahan maupun perkantoran karena saat ini sudah memasuki musim penghujan.

Komentar

Tampilkan

Terkini