Pengikut

Iklan

DANDIM BOVEN DIGOEL PIMPIN KOPRAPOT MASUK DAN PINDAH SATUAN PERSONIL KODIM 1711/BVD

Selasa, 10 Januari 2023, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T09:40:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa S.T., M.I.P. pimpin acara Koprapot masuk dan Pindah Satuan personil Kodim Boven Digoel di Aula Bung Hatta Makodim, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Pada Selasa (10/01/2023). 


Kegiatan ini dihadiri oleh para Perwira Staf, Bintara, Tamtama beserta persit KCK cabang XXXVII Kodim 1711/BVD.



Pada kesempatan tersebut Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa. S.T., M.I.P. mengatakan bahwa acara Koprapot ini adalah wujud penghargaan dan penghormatan kepada setiap Prajurit yang akan masuk dan pindah Satuan.

 

"Saya pribadi mengucapkan selamat datang bagi anggota yang baru terkhusus Kasdim 1711/BVD, mulai hari ini anggota yang baru secara resmi masuk Kodim 1711/BVD, dan kepada anggota yang pindah Satuan saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas selama mengabdi di Kodim Boven Digoel ini, "Katanya.



Ia juga berpesan kepada anggota yang pindah satuan untuk mempergunakan ilmu serta pengalaman tugas yang positif dari Satuan dengan menunjukkan loyalitas dan kinerja saat berdinas di Satuan baru. 


"Bagi anggota yang pindah Satuan, tunjukkanlah yang terbaik saat berdinas di Satuan yang baru dan tetap jaga hubungan silaturahmi dengan keluarga Kodim Boven Digoel. Selamat bertugas, tetap semangat dan jangan lupa bahagia, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini