Pengikut

Iklan

Dan Pomdam V/Brawijaya Pimpin Sertijab Dandenpom V/4 Surabaya dan Dandenpom V/2 Mojokerto

Rabu, 18 Januari 2023, Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T16:33:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Surabaya,(GerakNusantara.com)
- Bertempat di ruang Aula Pomdam V Brawijaya di jl. Raden Wijaya No.1 Surabaya. Kolonel Cpm Muhammad Reza. H. Nasution Komandan Pomdam V Brawijaya memimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab) Dandenpom V/4  Surabaya dan Dandenpom V/2 Mojokerto, Rabu 18.01.2023


Serah terima Jabatan Dandenpom V/4 Surabaya dari penjabat lama Letkol Cpm Imran Ilyas, S.H,.M.H Kepada penjabat baru Letkol Cpm Hendi Kurniadi S.Pd,. M.H,.M.Sc,. yang sebelumnya menjabat sebagai Dandenpom I/2 Sibolga Pomdam I Bukit Barisan.



Sementara Letkol Cpm Imran Ilyas,.S.H,.M.H akan mengemban tugas baru sebagai Wadanpom Kostrad di Jakarta.



Sedangkan Dandenpom V/2 Mojokerto yang sebelumnya dijabat Letkol Cpm Dahnial Hendra Lukmana,.S.H diserah terimakan kepada Letkol Cpm Minto Hariono yang sebelumnya menjabat Kabagwalprotneg Sdirbinwal Puspomad.



Letkol Cpm Dahnial Hendra Lukmana dipindah tugaskan sebagai Kabagwalprotneg Sdirbinwal Puspomad.




Hadir pada acara tersebut, Para pejabat dan Kasi Pomdam V, Dansubdenpom jajaran Denpom V/4 Surabaya, para Perwira, Bintara,dan ibu-ibu Persit Kartika Sandra Kirana beserta PNS Pomdam V Brawijaya.



Dalam sambutannya Danpomdam V Kolonel Reza menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama telah membaktikan diri kepada satuan Pomdam V Brawijaya dan melaksanakan tugas dengan baik.



Kalaupun ada evaluasi-evaluasi dalam pelaksanaan tugas, itu hal yang biasa demi kebaikan satuan," tutur Kolonel Cpm Reza Muhammad saat di Mako Pomdam V, Rabu 18.01.2023).



Lebih lanjut Kolonel Reza berharap kepada Dandenpom yang baru dilantik, semakin lama kinerja para Dandenpom baru semoga semakin menjadi lebih baik.




Adapun evaluasi pada saat kepemimpinan sebelumnya, bukan menjadi catatan merah. Tetapi kita anggap untuk pembelajaran yang lebih baik," ungkapnya.


Setelah Prosesi Setijab selesai, Dandenpom V/4 Surabaya Letkol Cpm Hendi Kurniadi langsung menuju Mako Denpom V/4 disambut Upacara Pedang Pora oleh para Anggotanya. 


Sumber Humas KJJT

Komentar

Tampilkan

Terkini