Pengikut

Iklan

BERIKAN ARAHAN DAN MATERI PBB, BABINSA TANAH MERAH MELAKSANAKAN BINTAHWIL DI SMP NEGERI 1 TM

Minggu, 15 Januari 2023, Januari 15, 2023 WIB Last Updated 2023-01-15T08:13:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Babinsa Koramil 1711- 03/TM  Sertu Arifuddin beserta rekannya, melaksanakan kegiatan Bintahwil di SMP Negeri 1 Tanah Merah dalam rangka mengajarkan Peraturan Baris Berbaris(PBB), bertempat di Kampung Mawan Distrik Mandobo kabupaten Boven Digoel, pada Minggu (15/01/2023).


Pada kesempatan tersebut Sertu Arifuddin mengatakan kepada Siswa Siswa SMP negeri 1 Tanah Merah bahwa dengan belajar PBB dapat meningkatkan kekompakan dan kedisiplinan. 



"Dengan PBB yang di hajarkan kepada para murid ini, sebagai dorongan untuk meningkatkan Kekompakan dan Kedisiplinan antara satu sama lain sehingga dapat di terapkan saat pelaksanaan upacara atau kegiatan lainnya, "ujarnya.


Ia juga menyampaikan kepada para murid untuk mematuhi dan memahami segala aturan dan tata tertib yang sudah di tetap oleh sekolah.


"Sebagai siswa yang pandai dan cermat saya himbau kepada para siswa siswi SMP Negeri 1 Tanah Merah yang saya banggakan untuk tetap mengikuti segala aturan yang sudah di tetapkan oleh guru-guru dan kepala sekolah, "Katanya.



Diakhir kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMP Negeri Satu Tanah merah, Bapak Hatta Nongkeng S.pd, menyampaikan ucapan terima kasih kepada babinsa yang telah datang meluangkan waktu untuk menghajar materi PBB dan mengambil apel pagi kepada anak-anak  siswa/siswi di sekolah kami.


"Saya selaku Kepsek SMP Negeri 1 Tanah merah mengucapkan terimakasih banyak kepada Koramil 1711-03/TM khususnya Babinsa yang mana telah meluangkan waktunya untuk berkunjung mengajarkan para siswa tentang materi PBB sekaligus mengambil apel pagi dengan memberikan arahan dan masukan kepada para siswa, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini