Pengikut

Iklan

BANTU WUJUDKAN BALITA SEHAT, BABINSA POSRAMIL INIYANDIT LAKSANAKAN PENDAMPING POSYANDU

Senin, 16 Januari 2023, Januari 16, 2023 WIB Last Updated 2023-01-16T09:27:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Babinsa Koramil 1711-03/TM, PosRamil 03/Iniyandit Serka Eri Nuhraeni melaksanakan kegiatan pendampingan Pusyandu yang di gelar oleh Puskesmas Iniyandit, bertempat di Pustu Kampung Langgoan Distrik Iniyandit Kabupaten Boven Digoel. Pada  Senin (16/01/2023).



Pada kesempatan tersebut Serka  Eri Nuhraeni menyampaikan bahwa kegiatan Posyandu ini dalam rangka mengetahui perkembangan dan kesehatan Balita pada usia dini dengan melakukan pemeriksaan dan pengecekan pada Balita.


"Untuk mengetahui perkembangan dan kesehatan anak merupakan Rutinitas Puskesmas Iniyandit dengan dilaksanakan pengukuran tinggi badan, berat badan serta pemberian makanan tambahan bagi Balita agar dalam peningkatan Gizi setiap anak balita yang terdata dapat di ketahui setiap bulannya, "Ujarnya.



Dalam daftar Balita di Puskesmas Distrik Iniyandit khusus Kampung Langgoan tidak adanya Balita yang mengalami Gizi buruk, perkembangannya baik dalam setiap kegiatan Pusyandu ini, "hal ini dikatakan langsung oleh Suster Selli kepada Babinsa Iniyandit dan di Data oleh Babinsa untuk di laporkan. 


"Jumlah Balita yang hadir dalam kegiatan Pusyandu di Kampung Langgoan sebanyak 34 anak dengan kondisi kesehatan yang baik, "Kata Suster Selli diakhir kegiatan, Tutupnya.


Komentar

Tampilkan

Terkini