Pengikut

Iklan

BANTU PENUHI KEBUTUHAN POKOK WARGANYA, BABINSA RAMIL WAROPKO BERIKAN SEMBAKO

Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T16:42:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Peduli kesulitan warga binaanya, Babinsa Koramil 1711-01/WRK Sertu Ambokasio beserta rekannya berkunjung dan menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga binaannya Ibu Agnes yang terletak di RT. 02 Kampung Waropko, Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel. Pada Minggu (08/01/2023).


Tujuan kegiatan ini ialah untuk menjalin Silaturahmi dan membantu meringankan kesulitan masyarakat sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.


Sertu Ambokasio menyampaikan bahwa sebagai aparat komando kewilayahan sudah semestinya mengambil langkah dan berupaya untuk menjalin kedekatan serta mengatasi kesulitan yang sedang dihadapi oleh warganya.



"Bantuan sembako yang kami berikan ini memang nilainya tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan kesulitan ibu Agnes berserta keluarga yang saat ini sedang membutuhkan, "Katanya.


Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan antara TNI khususnya Babinsa Koramil Waropko dengan warga perbatasan.



Ibu Agnes mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian Babinsa koramil Waropko kepada dirinya dan keluarga.


"Terimakasih atas perhatian dan bantuan bapak-bapak TNI, semoga Tuhan memberkati kita semua, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini