Pengikut

Iklan

BABINSA RAMIL MINDIPTANA KOMSOS DENGAN WARGA BINAAN

Senin, 02 Januari 2023, Januari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-01-02T01:23:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1711-02/MT Serma Sukardi beserta rekannya berkunjung sekaligus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga perbatasan RI-PNG lebih tepatnya di rumah ibu Maria Odelya Yamanop, Kampung Awayanka Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel. Pada Minggu (01/01/2023).


Pada kesempatan tersebut Serma Sukardi mengajak Maria Odelya selaku Kepala Kampung Awayanka untuk bergandengan tangan mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif.



"Untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, tidak bisa hanya berpangku kepada TNI-Polri saja akan tetapi peran aktif semua pihak khususnya aparat Kampung juga sangat diperlukan dalam mengajak dan menghimbau warga guna meminimalisir suatu permasalahan di lingkungan Kampung Awayanka. Oleh sebab itu mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas di Kampung ini agar tetap aman dan kondusif, "Ujarnya.


Selain itu, Babinsa juga mengajak warga sekitar untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari berbagai macam penyakit.



Diakhir kegiatan, Maria Odelya Yamanop mengucapkan terimakasih kepada babinsa yang sudah menyempatkan waktu untuk datang ke rumahnya.


"Atas waktu dan arahan yang diberikan saya ucapkan terimakasih, semoga kedepan hubungan antara TNI dengan aparat Kampung Awayanka tetap solid dan harmonis, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini