Pengikut

Iklan

BABINSA KORAMIL1711-01/WRK DAMPINGI PEMBAGIAN PENYALURAN BANSOS (BBM)

Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T09:41:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Babinsa Koramil 1711-01/WRK Sertu Ambokasio Yaluwo  melaksanakan kegiatan Komsos, dampingan Kepala Seksi Kesos dari Dinas Sosial Kabupaten Boven Digoel Dalam rangka Penyaluran Bansos BBM kepada warga masyarakat yang berada di wilayah binaan bertempat di Tembutka, Timka,Ninati dan Yetetkun  Distrik Ninati Kabupaten Boven Digoel. Pada Senin ( 23/01/2023)


Sertu Ambokasio Yaluwo mengungkapkan bahwa tujuan pelaksanaan bantuan penyaluran bansos BBM adalah membantu perekonomian masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.



"Sasaran penerima BBM ini di fokuskan bagi keluarga miskin, dan mekanisme melaksanakan penyaluran Bansos BBM dari Kabupaten kepada warga masyarakat penyaluranya sendiri di serakan langsung oleh  Kepala Seksi Kesos dari Dinas Sosia  setiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebesar Rp.600.000,-/ per keluarga.Dalam penyaluran Bansos, "Katanya.



Ia berharap dengan adanya bantuan penyaluran BBM  ini, dapat meringankan beban Keluarga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.


"Bagi warga yang sudah menerima bantuan gunakanlah sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok keluarga dan jangan mengunakanya untuk hal - hal Negatif seperti Miras dan Narkoba,"Tutupnya

Komentar

Tampilkan

Terkini