Pengikut

Iklan

BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS KURIK KERJA BHAKTI PERBAIKI JALAN

Rabu, 18 Januari 2023, Januari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-01-18T06:56:22Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Red


Merauke,(GerakNusantara.com) -
Babinsa Pos Ramil Kurik jajaran Koramil 1707-05/Merauke Serda Andreas Bay dan Serda Aris bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kurik bersama-sama melaksanakan kerja bhakti penimbunan jalan poros dari Kota Merauke menuju Distrik Kurik yang mengalami rusak akibat meningkatnya curah hujan.


Babinsa Serda Andreas Bay menyampaikan bahwa kegiatan kerja bhakti penimbunan jalan rusak yang dilakukan secara bersama-sama antara Babinsa Pos Ramil Kurik dengan Bhabinkamtibmas Polsek Kurik tersebut sebagai upaya agar para pengguna jalan merasa nyaman.



"Dengan meningkatnya curah hujan menjadikan jalan poros yang menghubungkan Kota Merauke dengan Distrik Kurik tepatnya di KTM Kampung Salor mengalami rusak dibeberapa titik dan saat ini kita lakukan kerja bhakti penimbunan agar para pengguna jalan merasa lebih nyaman". ungkap Babinsa Serda Andreas Bay pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023.



"Dalam pelaksanaannya selain kami Babinsa Pos Ramil Kurik dan Bhabinkamtibmas Polsek Kurik, kegiatan kerja bhakti tersebut juga diikuti oleh masyarakat yang berada di wilayah TSM Kampung Salor". jelasnya.


"Kegiatan kerja bhakti penimbunan jalan di beberapa titik tersebut dapat berjalan berkat kerjasama yang baik antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat serta beberapa pemilik kendaraan truk yang secara sukarela turut membantu". tambahnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini