Pengikut

Iklan

Arogansi Seorang Oknum Kasun Desa Jatigunting Wonurejo Pada Wartawan Saat Mau Klarifikasi

Senin, 23 Januari 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T15:34:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Sikap Arogansi Oknum Kasun pada  Awak media Saat Mau Klarifikasi  di Rumah Oknum Kasun  Hasan di Dusun Sumber  Gentong Desa Jatigunting Kec. Wonorejo Pasuruan. sangat disayangkan karena dari awak media bersama 2 teman media yang lainnya tidak direspont sama sekali, sepertinya Oknum Kasun Hasan tidak mau di konfirmasi oleh Awak  media tentang masalah pribadi Oknum Kasun Hasan dengan istri keduanya yang bernama Wahyuni warga purwosari yang sudah diduga telah diterlantarkan dalam kondisi hamil. Senin, 23/01/2023.


Sikap arogansi seperti ini oleh seorang kasun dan sebenarnya tidak boleh terjadi, apalagi awak media ankasapost.id, Wartawan Media GerakNusantara.com dan salah satu Anggota LSM Cinta Damai Pasuruan mau menindaklanjuti untuk bisa memberikan statment, tapi alangkah  menyesalnya awak media, wartawan GerakNusantara. dan 1 anggota LSM Cinta Damai yang juga telah di usir dengan sikap sangat arogansi serta mentang2 Oknum Kasun Hasan.



Hal ini harus dipertegas oleh pihak terkait seperti pihak Pemdes jatigunting, Kantor kecamatan wonorejo, DPMD pasuruan, dan juga inspektorat kab. Pasuruan, dikarenakan sikap yang kurang bersahanbat sebagai seorang pelayan masyarakat yang  sebenarnya bukan mengusir awak media dengan seperti itu,"Wes Gak ussa klarifikasi aku gak mau gak....gak wes pak kades juga gak ngasih perintah wes....wes gak butuh aku, gak perlu diomongno jarno wes", Sambil dengan berlagak yang sangat arogansi pada media.


Menyikapi kejadian ini maka awak media beserta 2 media lainnya akan tembuskan ke dinas terkait kasus seorang oknum kasun desa jatigunting kec. Wonorejo yang terkesan menghalangi tugas sebagai  jurnalist


Komentar

Tampilkan

Terkini