Pengikut

Iklan

Antusiasmenya Anak-anak Rumah Literasi "Insan Mulia" Belajar Ilmu Gizi dan mewarnai

Minggu, 22 Januari 2023, Januari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-01-22T15:02:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Suliyanto 


Sampang,(GerakNusantara.com) -
Seni merupakan hal yang tak dapat di pisahkan dalam dunia pendidikan karena seni merupakan pelajaran yang teramat penting untuk terus di kembangkan di era digitalisasi seperti sekarang ini.



Bertempat di Kediaman Relawan Inspirasi desa berdaya tambaan kec. Camplong kab. Sampang  pelaksanaan proses pembelajaran Rumah Literasi seperti biasa di laksanakan tiap hari minggu dan pada hari ini tepatnya pada tanggal  22-01-2023 sekira jam 08.00-11.00 pelaksanaan pembelajaran di laksanakan dengan memahami makanan bergizi beserta belajar mewarnai.



Kali ini anak-anak Literasi di ajarkan tentang makanan bergizi 4 Sehat 5 Sempurna dan juga di kenalkan dengan kandungan vitamin yang terdapat pada buah dan sayuran yang merupakan makanan komsumsi setiap hari dengan harapan mereka bisa memenuhi gizinya dengan baik.


Setelah istirahat sejenak pelajaran di lanjutkan dengan menggambar buah-buahan yang mengandung vitamin dengan harapan mereka bisa lebih mengenali buah-buahan yang mengandung vitamin sehingga mereka  tertarik untuk mengkonsumsi berbagai buah-buahan sebagai penambah vitamin mereka sehingga harapannya mereka bisa lebih memenuhi 4 makanan sehat 5 sempurna.




Alhmaduliah antusiasme dan rasa senang terhadap pelajaran kali ini sangat di rasakan sekali manfaatnya oleh aini (sapaan akrabnya) karena selain hobi dunia kesehatan dia juga hobi melukis.


semoga Rumah Literasi "Insan Mulia" Menjadi Rumah kedua bagi peserta didik untuk selalu menimba ilmu di hari liburan sekolahnya sehingga Rumah Literasi Insan Mulia menjadi Rumah wahana belajar yang menarik dan menyenangkan bagi anak muda di desa berdaya tambaan. 


Komentar

Tampilkan

Terkini