Pengikut

Iklan

AMBIL APEL PAGI, BATI KOMSOS KORAMIL KEPI BERI ARAHAN KEPADA BABINSA

Selasa, 10 Januari 2023, Januari 10, 2023 WIB Last Updated 2023-01-10T09:34:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Slamet f 


Merauke,(GerakNusantara.com) -
Sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) harus menguasai geografi, demografi dan juga kondisi sosial yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya termasuk berbagai kegiatan dan sesuatu yang terjadi di wilayah teritorialnya para Babinsa harus mengetahuinya.


Hal tersebut disampaikan oleh Bati Komsos Koramil 1707-07/Kepi jajaran Kodim 1707/Merauke Serka Deny Adi Nugroho saat mengambil apel kepada para Babinsa Koramil 1707-07/Kepi bertempat di Halaman Makoramil 1707-07/Kepi Jln. Kalimantan Distrik Obaa Kabupaten Mappi. Senin (9/1/2023).



"Seorang Babinsa harus benar-benar mampu menguasai kondisi geografi, demografi dan kondisi sosial serta mengetahui berbagai kegiatan/kejadian yang berada di wilayah teritorialnya masing-masing". ucap Serka Deny kepada para Babinsa Koramil Kepi dalam menyampaikan amanah Danramil 1707-07/Kepi Kapten Inf Nelson Amirullah.


Dikesempatan tersebut Serka Deny Adi Nugroho juga mengajak kepada para Babinsa untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina tubuh dengan rajin berolah raga guna mendukung pelaksanaan tugas di wilayah binaan.


"Agar pelaksanaan tugas berjalan lancar dan bisa aktif ditengah-tengah masyarakat tentunya harus didukung kondisi badan yang sehat dan stamina tubuh yang prima, untuk itu dikesempatan kali ini saya mengajak kepada para Babinsa selalu menjaga kesehatan". jelasnya.


Di akhir pengarahannya Serka Deny Adi Nuggroho mengajak kepada para Babinsa Koramil 1707-07/Kepi untuk selalu menjaga faktor keamanan dalam setiap kegiatan dan dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun serta bisa memberikan contoh yang baik dan ide-ide kreatif bagi masyarakat.

Komentar

Tampilkan

Terkini