Pengikut

Iklan

Tetap Semangat Dalam Bekerja Demi Masyarakat Bangsa Dan Negara

Rabu, 28 Desember 2022, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T05:16:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Slamet f 


Pelaihari,(GerakNusantara.com) -
Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., memimpin apel pagi, yang diikuti oleh seluruh anggota dan PNS, bertempat di Lapangan Apel Makodim 1009/Tanah Laut, Jl. A. Yani Km. 1,5 Kel. Angsau Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut, Senin (26/12/2022). 


Kegiatan apel merupakan kegiatan rutinitas yang harus dilaksanakan setiap hari oleh seluruh personel Kodim 1009/Tla baik apel pagi maupun apel sore, untuk pengecekan personel serta memastikan seluruh anggota lengkap dan dalam keadaan sehat. 


Mengawali apel, Dandim menyampaikan Selamat Natal kepada seluruh anggota yang merayakan hari Natal, Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota karena telah dapat melaksanakan tugas dengan baik.



"Atas nama Komandan dan komando saya mengucapkan selamat merayakan hari Natal kepada seluruh anggota yang beragama Nasrani, saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Kodim 1009/Tla karena dapat melaksanakan tugas yang diberikan oleh Kodim dan Komando atas dapat berjalan dengan baik," tutur Dandim.


Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa status kita masih siaga, baik siaga Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 serta siaga bencana alam.


"Saya juga mengucapkan terimakasih karena sampai saat ini pelaksanaan Natal di Bumi Tuntung Pandang yang kita cintai berjalan tertib aman dan lancar, namun kita tetap siaga menjelang tahun baru 2023 serta siaga bencana, dimana akhir-akhir ini intensitas curah hujan serta angin kencang terjadi dibeberapa wilayah khususnya di Kab. Tanah Laut, seluruh anggota agar terus monitor perkembangan wilayah binaannya, bantu semaksimal mungkin masyarakat yang terdampak bencana, segera laporkan apabila ada hal-hal yang menonjol agar dapat segera kita tindak lanjuti," tutur Dandim.



"Tetap semangat dalam bekerja dan tetap jaga kesehatan baik diri sendiri dan juga keluarga, hindari pelanggaran sekecil apapun, karena kedepan masih banyak tugas-tugas yang harus dilaksanakan untuk masyarakat, bangsa dan negara," tutup Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han.

Komentar

Tampilkan

Terkini