Pengikut

Iklan

Serda Tony Babinsa Yang Selalu Aktif Di Desa Sumber Mulya

Kamis, 29 Desember 2022, Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T13:39:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Tanah Laut,(GerakNusantara.com)  -
Sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sumber Mulya Koramil 1009-02/Pelaihari bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dalam kerja bakti  pembangunan jembatan penghubung menggunakan gorong-gorong yang ada di Desa Sumber Mulya Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Selasa (27/12/2022). 


Menindaklanjuti petunjuk dan arahan dari komando atas dalam hal ini Komandan Kodim (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., yang menyampaikan kepada seluruh Babinsa jajaran Kodim 1009/Tla agar senantiasa berperan aktif dalam membantu dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat, sehingga Babinsa khususnya dan TNI pada umumnya kehadirannya senantiasa memberikan manfaat dan selalu ada dihati rakyat. 


Seperti yang dilaksanakan oleh Serda Toni yang turut serta dalam pemasangan gorong-gorong jembatan yang merupakan salah satu akses jalan alternatif bagi masyarakat yang menghubungkan antar dusun dan juga sebagai jalan masyarakat melakukan aktifitas kesehariannya ke ladang. 


Dalam kesempatannya Serda Toni mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama serta bergotong-royong akan mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat serta meringankan suatu pekerjaan dan mempercepat pembangunan. 



"Dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong dalam membuat jembatan ini dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu, tentunya untuk kepentingan kita bersama dan juga merupakan kepentingan umum,” tutur Serda Toni. 


Bapak Endro Suwarsono selaku Kepala Desa Sumber Mulya menyampaikan terimakasih atas partisipasi serta dukungan Babinsa Serda Toni yang senantiasa selalu aktif dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah Desa, sehingga kemanunggalan TNI-rakyat dapat terus terpelihara dan lebih ditingkatkan lagi. 


"Kami mewakili warga Desa Sumber Mulya sangat berterima kasih atas partisipasi serta peran serta bapak Babinsa Serda Toni dalam segala bentuk kegiatan yang kami selenggarakan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan demi mempererat silaturahmi Babinsa dan Masyarakat," ungkapnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini