Pengikut

Iklan

SAMBUT PERAYAAN NATAL TAHUN 2022, KODIM 1711 BOVEN DIGOEL GELAR SANTA CLAUS KELILING

Sabtu, 24 Desember 2022, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T13:31:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Dalam menyambut dan merayakan Semarak Natal di wilayah perbatasan RI-PNG lebih tepatnya Boven Digoel, Kodim 1711/BVD gelar kegiatan Santa Claus keliling dengan membagikan berbagai bingkisan dan hadiah kepada Anak-anak, bertempat di lingkungan Asrama Makodim dan seputaran kota Boven Digoel, Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. Pada Jum'at (23/12/2022).


Kegiatan Santa Claus Kodim 1711/BVD ini bertujuan untuk merayakan Natal tahun 2022 dengan penuh sukacita, gembira dan penuh kedamaian.



Letkol Czi Agustus Ressa Sala'pa  S. T,. M.I.P. berharap melalui kegiatan Santa Claus ini tercipta kebahagiaan, jalinan silaturahmi dan kenyamaman bagi masyarakat Boven Digoel di bulan penuh kasih Natal.


"Kedatangan Santa Claus sangat ditunggu-tunggu bagi masyarakat khususnya anak-anak, karena Santa Claus Kodim ini membawa dan membagikan kejutan hadiah bagi mereka, "Katanya.


Selain itu, lanjut Dandim, peran Santa Claus juga memberikan pesan bagi mereka untuk hidup rukun, rajin ibadah dan berbakti kepada orang tua.



Santa Claus keliling yang digelar oleh Kodim ini mendapatkan dukungan, apresiasi dan ucapan terimakasih dari masyarakat.


Bapak Kannisius Apay salah satu warga Kampung Persatuan mengucapkan terimakasih kepada Kodim dalah hal ini Dandim Boven Digoel yang telah menyelanggarakan Santa Claus keliling sehingga membuat anak-anak riang gembira mendapatkan kado hadiah Natal.

Komentar

Tampilkan

Terkini