Pengikut

Iklan

PASTIKAN PENYALURAN BLT AMAN, BABINSA GETENTIRI LAKUKAN PENDAMPINGAN

Rabu, 28 Desember 2022, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T08:28:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Pastikan BLT aman dan tepat sasaran, Babinsa Koramil 1711-13/GTR Serka Sudarto beserta rekannya mendampingi penyaluran Bantuan langsung Tunai (BLT) Tahun 2022 kepada masyarakat Kampung Miri, bertempat di Balai Kampung Miri, Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel. Pada Selasa (27/12/2022).


Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini ditujukan kepada warga kurang mampu terkhusus masyarakat Kampung Miri yang berjumlah 76 KK (Kartu keluarga) dan Per KK menerima bantuan sebesar Rp. 1.800.000 selama 6 bulan.



Serka Sudarto berharap penyaluran BLT ini dapat membantu meringankan kesulitan perekonomian masyarakat.


"Dengan adanya penyaluran BLT dari Pemerintah ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban ekonomi warga Kampung Miri yang kurang mampu untuk membeli kebutuhan pokok keluarganya, "Katanya.


Ia juga menghimbau kepada masyarakat yang telah menerima BLT agar dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan tidak disalahgunakan untuk keperluan yang tidak jelas.



"Gunakanlah dana BLT yang diberikan oleh Pemerintah sebaik-baiknya dan jangan digunakan untuk hal yang tidak perlu karena akan merugikan diri sendiri dan keluarga, "Ujarnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Katimin S. Sos (Pj Kepala Kampung Miri), Bripka Eben Ompusunggu  (Ka Pospol  19), Aparat Kampung Miri dan masyarakat Kampung Miri yang menerima BLT.

Komentar

Tampilkan

Terkini