Pengikut

Iklan

MELALUI KOMSOS, BABINSA RAMIL WAROPKO JALIN KEDEKATAN DENGAN MAMA-MAMA PAPUA

Jumat, 30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T09:03:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Babinsa Koramil 1711-01/WRK Sertu M. Titawael melaksanakan monitoring wilayah sekaligus komsos (Komunikasi Sosial) dengan mama-mama Papua yang sedang berjualan di Pasar tradisional Kampung Waropko, Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel. Pada Jum'at (30/12/2022).


Sertu M. Titawael menyampaikan bahwa Komsos adalah salah satu metode pembinaan teritorial yang bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat binaannya guna menunjang pelaksanaan tugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan.



"Dengan Komsos, saya selaku Babinsa dapat mengetahui kondisi ataupun kendala yang sedang dihadapi oleh masyarakat, sehingga bisa menentukan langkah untuk mengatasinya. Disisi lain Komsos juga dapat mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat binaan, "Katanya.


Pada kesempatan yang sama Sertu Titawael juga menghimbau mama-mama Papua untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup sehat pada kehidupan sehari-hari agar tetap sehat dan kondisi tubuh tetap bugar.



Salah satu Penjual Sayuran Ibu Fransiska mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk mengecek dan melihat kondisi Pasar Tradisional Waropko.


"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Babinsa yang telah berkunjung di pasar tradisional Waropko serta memberikan arahan dan masukan bagi masyarakat, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini