Pengikut

Iklan

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL ELIKOBEL BANTU MASYARAKAT MEMASAK

Kamis, 29 Desember 2022, Desember 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T14:28:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Merauke,(GerakNusantara.com) -
Untuk menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat, secara rutin dan berkesinambungan Babinsa Koramil jajaran Kodim 1707/Merauke terus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat yang berada di wilayah tugas dan tanggung jawabnya.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel Serda Sukardi melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial dengan keluarga Bapak Paskalis Bajai yang merupakan masyarakat Kampung Kweel Distrik Elikobel Kabupaten Merauke. Rabu (28/12/2022).



Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Sukardi mengajak kepada keluarga Bapak Paskalis Bajai untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan baik didalam rumah maupun dilingkungan sekitar, karena dengan bersih kita akan sehat dan kalau kita sehat tentunya bisa melaksanakan berbagai aktivitas dengan nyaman dan gembira.


"Kehadiran saya di rumah keluarga Bapak Paskalis Bajai selain mengajak untuk menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan juga mengajak untuk bersama-sama menghimbau masyarakat Kampung Kweel dalam menyambut tahun baru tidak ada yang mengkonsumsi miras demi keamanan dan kenyamanan bersama". ungkap Babinsa Serda Sukardi.



"Kedatangan saya mendapat sambutan dengan penuh kekeluargaan dan pada pelaksanaan komsos tersebut kebetulan keluarga Bapak Paskalis Bajai sedang memasak dan saya pun langsung ikut membantunya dengan harapan cepat selesai dan secara tidak langsung dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik". tambahnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini