Pengikut

Iklan

Media Warta Indonesia Rayakan Anniversary ke 4 Dengan Santuni Anak Yatim

Jumat, 30 Desember 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T12:09:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Hosnan 


Tasikmalaya,(geraknusantara.com) - 
Memperingati hari jadi yang ke - 4 Media warta Indonesia (mwi) diadakan di gedung atau aula kecamatan mangunreja kabupaten tasikmalaya Parahiyangan timur rabu 28/12/2022.



Dihari ulang tahun media warta Indonesia ( MWI ) Berbagai inovasi dilakukan di tengah era digital. Bapak Bambang Sidiono, hadir dalam acara milad ke 4 media warta Indonesia (MWI). 


Dalam acara ulang tahun yang ke 4 kali ini Media warta Indonesia (MWI) menyantuni puluhan anak Yatim dan pemotongan tumpeng sebagai rasa puji syukurnya  yang selama ini MWI telah mengalami perkembangan pesat dan peningkatan dalam menjalin kerjasama 

dengan berbagai pihak terkait. 


MWI bertujuan dan menyuguhkan serta menayangkan berita terupdate dan terbaru,untuk disajikan ke publik (masyarakat),mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar, dan bermanfaat bagi masyarakat.


Owner Media Warta Indonesia (MWI), Bambang Sudiono dalam sambutannya mengatakan, Media Warta Indonesia saat ini sudah terdaftar di Dewan pers dan resmi memakai menjadi perusahaan Media dengan diterbitkan oleh PT Sinar CleoPatra Media International memiliki misi untuk ikut mencerdaskan bangsa melalui informasi-informasi yang mendidik, benar dan bermanfaat bagi masyarakat,"Ucapnya"



tidak kalah menarik juga media warta Indonesia (MWI) kedatangan tamu kehormatan yaitu : camat mangunreja dan Singaparna, dinas PUPR dan dinas SOSIAL, 



Disamping itu juga kedatangan tamu  kehormatan dari ketua umum DPN APKWSI AGUS GUNAWAN S.H,M.H dan wakil ketua umum lembaga investigasi negara (LIN) pungkas kabiro MWI tasikmalaya "Benny.A"




dalam sambutanya beliau pada jurnalis MWI kab tasikmalaya tetap bersinergi dengan berbagai pihak, jangan menjadi hantu atau menakut-nakuti OPD,  Dinas, Camat dan Kades. Kalau ada Oknum Wartawan yang main-main dan meminta-minta uang ajukan saja ke Dewan Pers Nusantara, saya akan tindak,  dan Dewan pers Nusantara kalau ada pihak oknum wartawan nakal.



MWI terus berkarya demi Indonesia dengan penuh rasa syukur atas tayangan sajian untuk pembaca yang setia dalam bentuk Online. Disetiap saat selalu menemani konsumsi publik serta meningkatkan kualitas jurnalis di jabar ini. Ucapnya.



Sekilas media semakin hari semakin mampu guna membantu teman-teman birokrasi pemerintah daerah maupun TNI Polri. Tantangan dan persaingan di media digital makin ketat, tidak hanya sesama media, namun juga media sosial. Kreativitas, kerja keras, visi kuat dan tim solid yang akan sukses selamanya,” pungkasnya.



Ketua Umum DPN - APKWSI AGUS GUNAWAN S.H M.H berpesan kepada seluruh dinas dan pemerintah "WARTAWAN JANGAN DIMUSUHI TAPI DIRANGKUL DAN BERSINEGI" Karena wartawan itu kerjanya siang dan malam tanpa kenal lelah untuk menyajikan berita - berita terupdate untuk masyarakat, bilamana tidak ada wartawan apakah kalian mampu untuk mendapat informasih teraktual dan terdepan. Pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini