Pengikut

Iklan

Kodim 1009/Tanah Laut Di Kunjungi FKPPI

Sabtu, 24 Desember 2022, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T13:34:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Pelaihari,(GerakNusantara.com) -
Komandan Distrik Militer (Dandim) 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., menerima kunjungan Silaturahmi Pengurus Cabang Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri (PC-KB FKPPI) bertempat di Makodim 1009/Tla, Jln. A. Yani Km. 1,5 Kel. Angsau Kec. Pelaihari Kab. Tanah Laut, Jum'at (23/12/2022). 


Dalam arahannya Dandim 1009/Tla Letkol Inf Indar Irawan, S.E., M.Han., mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pengurus cabang keluarga besar FKPPI yang telah menyempatkan diri silaturahmi di Makodim 1009/Tla. Dimana KB FKPPI sebagai Keluarga Besar TNI (KBT) adalah merupakan mitra dan kekuatan dalam pelaksanaan tugas di wilayah. 



“Pertemuan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus perkenalan dengan pengurus cabang FKPPI Tanah Laut. Dengan harapan keberadaan FKPPI dapat membantu pelaksanaan tugas pokok TNI, khususnya Kodim 1009/Tla dalam menciptakan kondusifitas wilayah dan membantu pembinaan generasi muda serta kegiatan lainnya," tutur Dandim. 


Lebih lanjut Dandim menegaskan bahwa kami menyambut baik keberadaan KB FKPPI ini, saya berharap bisa bekerjasama dan menjaga marwah yang baik dan saya yakin keluarga besar FKPPI akan menjadi organisasi yang besar, solid dan diperhitungkan dalam kancah kekuatan organisasi kepemudaan khususnya di Kabupaten Tanah Laut. 



"Diharapkan dengan adanya silaturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik, serta diharapkan keberadaan FKPPI dapat memberikan pemahaman serta dapat menjadi contoh dan suri tauladan bagi lingkungan," pungkas Dandim.

Komentar

Tampilkan

Terkini