Pengikut

Iklan

Kapolres Pasuruan Menerima Kunjungan Tim Korlantas Polri di Pos Pelayanan Nataru Tamandayu Pandaan

Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T12:12:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Dalam rangka meninjau situasi kepadatan arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Pasuruan, Tim Korlantas Polri yang diketuai oleh Kombes Pol Abrianto Pardede, S.H., S.I.K., M.H. mengunjungi Pos Pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polres Pasuruan di Exit Toll Taman Dayu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (31/12/2022).


Kunjungan Tim Korlantas Polri tersebut disambut langsung oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi Kasatlantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K., M.H.


Kunjungan yang dilaksanakan Tim Korlantas Polri ke Pos Pelayanan Exit Toll Taman Dayu Pandaan adalah suatu bentuk pengawasan terhadap personil yang terlibat dalam petugas Operasi Lilin Semeru 2022, serta meminimalisir personil atas pelanggaran serta perbuatan yang menurunkan marwah institusi Polri terhadap masyarakat. Selain itu kunjungan tersebut bertujuan untuk memantau situasi arus lalulintas di wilayah hukum Polres Pasuruan. Selama kunjungannya berjalan aman dan lancar tidak ditemukan hal-hal menonjol serta berjalan kondusif.



Kombes Pol Abrianto Pardede, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa Operasi Lilin rutin dilaksanakan setiap tahun menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di seluruh jajaran Kepolisian. "Kepada segenap personil Polres Pasuruan agar tetap waspada dan selektif dalam menjalankan tugas selaku pengemban tugas yang memberikan pelayanan terhadap masyarakat dan maksimalkan untuk selalu rutin kontrol lokasi Posko dan seluruh tempat yang rawan kejahatan di Exit Toll Taman Dayu Pandaan,” ujarnya.


Kombes Pol Abrianto beserta Tim sangat mengapresiasi Inovasi yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pasuruan dalam membangun Pos Pelayanan Nataru, karena terdapat berbagai fasilitas yang diperuntukkan untuk masyarakat dengan sangat baik dan edukatif.


"Kami bangga terhadap Inovasi yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pasuruan, selain menyediakan BBM gratis bagi pemudik, di Pos Pelayanan ini juga menyediakan fasilitas Kesehatan Gratis, Animal Feeding, dan Tempat Bermain Anak, saya harap inovasi ini agar terus dikembangkan lebih baik lagi agar masyarakat yang sedang melaksanakan mudik merasa nyaman dan aman," terangnya.



Abrianto juga kembali mengatakan kepada petugas agar tetap menjaga sikap dan disiplin dalam tugas, tidak ada pelanggaran yang dilakukan personil serta hindari perilaku buruk Polri ditengah masyarakat terhadap pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri terhadap masyarakat,” pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini