Pengikut

Iklan

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Purna Tugas

Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T16:16:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ridoi


Pasuruan,(GerakNusantara.com) -
Kepala Kepolisian Resor Pasuruan Kota AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari, S,.H., S.I.K.,M.Si memimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode Januari 2023  sekaligus melepas dan memberi penghargaan kepada anggota Polri yang purna tugas, bertempat di Halaman Lapangan Wicaksana Lagawa Polres Pasuruan Kota. Sabtu (31/12/2022).


Upacara kenaikan pangkat dan pelepasan purna tugas dihadiri olah Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hary Dian Wahono, M.PSi, para PJU, Kapolsek, Personel Polres Pasuruan Kota, anggota yang naik pangkat dan anggota yang purna tugas serta Bhayangkari


Adapun Personil Polres Pasuruan Kota yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 33 orang dan 1 Personil Polres Pasuruan Kota melaksanakan purna tugas sebagai anggota Kepolisian pada Periode Januari 2023.


“Untuk personel yang naik pangkat saya ucapkan selamat kepada rekan rekan yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semua ini tidak mudah dan semua ini karena atas doa serta dukungan dari keluarga kita." Tutur Kapolres


"Semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan rekan rekan maupun keluarga serta menjadi pendorong semangat kerja serta disiplin dalam melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawab rekan rekan.” imbuhnya.


Dalam kegiatan ini, AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari, S.H.,S.I.K.,M.Si juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan periode Januari 2023 khususnya personil Polri yang berdinas di Polres Pasuruan Kota



“Terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat saya dan jajaran kepada anggota yang telah memasuki masa purna tugas, atas dedikasi dan kinerjanya selama ini” kata Kapolres Pasuruan Kota.


Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, segala yang kita lakukan diharapkan dapat bermakna dan kita maknai sebagai ibadah serta pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bilamana mendapat tugas bukan sebagai beban tapi sebagai kesempatan untuk beramal lebih baik dan lebih banyak momen untuk berbagi serta memberi manfaat kepada sesama maupun lingkungan.


Adapun Personel Polres Pasuruan Kota yang melaksanakan kenaikan pangkat 33 Personel dengan rincian dari pangkat IPTU ke AKP sebanyak 4 orang, IPDA ke IPTU sebanyak 1 orang, AIPDA ke AIPTU sebanyak 1 orang, BRIPKA ke AIPDA sebanyak 13 orang, BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 1 orang, BRIPTU ke BRIGADIR sebanyak 12 orang, dan BRIPDA ke BRIPTU sebanyak 1 orang. Dan untuk personel yang melaksanakan purna tugas yaitu IPDA Made Mara yang sebelumnya berdinas sebagai Ka SPK Polsek Grati Polres Pasuruan Kota.


"Upacara kali ini ditandai dengan penyematan pangkat yang sudah terpasang dan dilanjutkan dengan acara tradisi serta tasyukuran sebagai tanda syukur kita atas kenaikan pangkat rekan rekan. Semoga kita semua sehat, sukses, berkah di dunia dan di akhirat nantinya." pungkas Kapolres.

Komentar

Tampilkan

Terkini