Pengikut

Iklan

Kami Keluarga besar DPP lembaga investigasi negara LIN mengucapkan selamat tahun baru 2023.

Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T16:24:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Hosnan 


jakarta,(GerakNusantara.com) -
Ketua Umum DPP lembaga investigasi negara M. Yusuf S.H, wakil ketua umum lembaga investigasi negara Agus Gunawan S.H sekjend DPP M. Pane,bendahara Junaidi tarigan S.H, Ali Kepala departemen intelegent beserta jajaran mengucapkan selamat tahun baru 2023. Sabtu 31/12/2022.


Semoga di tahun yang baru ini mendapatkan berkah yang melimpah dan sebagai kontrol sosial yang terdepan untuk membantu menyikapi permasalahan di NKRI (Indonesia)


dibawah naungan ketua umum M. Yusuf S.H lembaga investigasi negara akan lebih maju lagi dari tahun sebelumnya.


Menyongsong tahun baru 2023 lembaga investigasi negara akan memberikan program - program yang handal untuk anggotanya yang sudah di planning sejak pertengahan tahun 2022 lalu "pungkas ketum (Lin).


Pada malam tahun baru ini seluruh jajaran Dpp lembaga investigasi negara berkumpul di kediaman ketua umum, M. Yusuf S.H sekaligus memberikan program yang handal dalam menghadapi tahun yang baru ini ditahun 2023.


Pada malam tahun baru ini akan memanjatkan doa dan puji syukur untuk kemajuan lembaga investigasi negara,


Acara malam tahun baru ini bertujuan memberikan arahan agar lembaga investigasi negara lebih maju dan terarah serta mempunyai program yang sudah dirancang untuk satu tahun kedepan.


Lembaga investigasi negara mengadakan rapat nasional sekaligus mengadakan perubahan struktur dan program kerja agar tercipta menjadi lembaga yang bersinergi dengan instansi / institusi terkait ,yang saling bersinergi.



Perubahan dan struktural lembaga akan dikaji sesuai kemampuan dan loyalitas terhadap lembaga dan memberikan peringatan kepada seluruh jajaran agar mengadakan program kerja.


Ketua umum M. Yusuf.SH berkata tegas dalam pertemuan rakernas sekaligus merayakan tahun baru 2023,"bahwa :



1. Seluruh jajaran DPP lembaga investigasi negara harus benar dan mau berkerja serta loyal terhadap lembagnya


2. Bilamana ada anggotanya yang tidak aktif maka saya Ketua Umum M. Yusuf S. H akan memberikan Surat peringatan ke, 1,2, dan ketiga


3.semua perubahan struktural semua terkait mufakat dan kerjasama serta suara terbanyak dan kenyataan pekerjaan nyata ( fakta).


4.Akan mengadakan resuffle untuk anggota yang tidak aktif dan tidak ada case atau pembuktian fakta .



Semoga dengan adanya peraturan baru ini saya Ketua umum lembaga investigasi negara M. Yusuf S.H akan lebih ekstra mengkontrolisasi kinerja dan fakta  dilapangan agar terwujud suatu lembaga yang maju dan kreatif.

Komentar

Tampilkan

Terkini