Pengikut

Iklan

JELANG PERAYAAN NATAL, DANDIM BOVEN DIGOEL BERIKAN BINGKISAN KE ANGGOTA

Sabtu, 24 Desember 2022, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T10:00:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Jelang perayaan natal dan tahun baru 2023, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P berikan bingkisan secara simbolis kepada anggotanya di Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel. Pada Kamis (22/12/2022).


Pemberian bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian Pimpinan kepada anggota yang akan merayakan Natal 2022.


Pada kesempatan tersebut, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P mengatakan bahwa walaupun tidak seberapa, akan tetapi diharapkan dapat membantu anggota Kodim khususnya yang beragama Nasrani pada perayaan Natal tahun 2022.



"Jangan dilihat dari nilainya tapi ini merupakan bentuk kepedulian Komando kepada seluruh anggota, baik anggota Kodim dan Koramil yang beragama Nasrani maupun agama lain semua dapat. Banyak sedikit kita harus syukuri, karena itu berkat yang diberikan oleh Tuhan kepada kita semua, "Katanya.


Selain itu, Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas loyalitas dan kekompakannya sehingga berbagai macam kegiatan semarak Natal Kodim Boven Digoel berjalan lancar sesuai harapan.



"Berbagai rangkaian kegiatan semarak Natal Kodim Boven Digoel Puji Tuhan terselenggara dengan baik, hal ini karena kinerja kita semua dan saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada semua anggota atas kekompakan dan loyalitasnya. Semoga perayaan Natal tahun ini menambah keimanan bagi kita khususnya bagi umat Nasrani, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini