Pengikut

Iklan

HADIRI PENYALURAN DANA DESA, INI PESAN BABINSA RAMIL 1711-02/MT

Sabtu, 31 Desember 2022, Desember 31, 2022 WIB Last Updated 2022-12-31T05:01:54Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Babinsa Pos Ramil Iniyandit, Koramil 1711-02/MT Serka Eri Nuhraeni mendampingi penyaluran Dana Desa kepada masyarakat Kampung Langgoan, bertempat di Kampung Langgoan Distrik Jair Kabupaten Boven Digoel. Pada Sabtu (31/12/2022).


Penyaluran Dana Desa ini meliputi empat sasaran, yaitu dana bantuan langsung tunai (BLT) untuk 22 KK, penghasilan tetap aparat Kampung Langgoan, pembersihan Kampung Langgoan dan dana pembangunan 2 Unit rumah.


Dalam kesempatan ini Serka Eri Nuhraeni menghimbau kepada masyarakat Kampung Langgoan setelah menerima gaji maupun BLT agar dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya.



"Saya berharap bagi masyarakat yang telah menerima bantuan ataupun honor pegawai untuk mempergunakannya dengan bijak, karena pada prinsipnya apapun bentuk bantuan serta rejeki yang kita terima datangnya dari Tuhan melalui perantara Pemerintah, dan sebagai umat beragama kita wajib mensyukurinya, "Katanya.


Dirinya juga mengajak masyarakat untuk membantu TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat jelang akhir tahun 2022.


"Diakhir tahun 2022, marilah kita senantiasa menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di lingkungan Kampung Langgoan, serta menjadikan momen pergantian tahun ini sebagai langkah dan upaya kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik di tahun baru 2023, "Ujarnya.



Yohanis Kimbaggu Selaku Kepala Kampung Langgoan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa yang sudah sudah berkenan hadir dalam kegiatan penyaluran Dana Desa di Kampung Langgoan ini, dan memberikan arahan serta bimbingan kepada masyarakat.

Komentar

Tampilkan

Terkini