Pengikut

Iklan

DANDIM BOVEN DIGOEL BERIKAN ARAHAN DAN UCAPAN SELAMAT NATAL KEPADA ANGGOTANYA

Selasa, 27 Desember 2022, Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-27T01:18:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Setelah pelaksanaan upacara bendera mingguan, Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S. T., M.I.P. mengambil Jam Komandan (Jamdan). Bertempat di Lapangan Makodim, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kabupaten Boven Digoel. pada Senin (26/12/2022).


Pada kesempatan tersebut Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T,. M.I.P. mengucapkan Selamat Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 kepada personil Kodim Boven Digoel.



"Saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat Natal kepada seluruh anggota Kodim dan Koramil Jajaran khususnya yang beragama Nasrani. Perayaan Natal ini merupakan hari Raya umat Kristen yang di peringati pada setiap tanggal 25 Desember, oleh karena itu saya harapkan perayaan Natal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan serta membawa berkah bagi kita semua, "Ujarnya.


Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota untuk bekerja tulus dan ikhlas membantu segala kesulitan masyarakat serta melaksanakan tugas sesuai fungsinya masing-masing.



"Kita sebagai Anggota TNI yang bertugas di Satuan Teritorial harus berperan aktif dalam membantu masyarakat dimanapun berada. Selain itu kita juga mempunyai tugas menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Boven Digoel, untuk itu guna mendukung tugas pokok berjalan dengan baik maka saya ingatkan kepada rekan-rekan anggota untuk menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat setiap harinya agar tugas dan fungsi kita berjalan dengan baik, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini