Pengikut

Iklan

Dandim 1609/Buleleng ikut meriahkan Kegiatan Fun Bike Dalam Rangka HUT TNI-AD ke-77

Sabtu, 24 Desember 2022, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T16:56:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Buleleng,(GerakNusantara.com) -
Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh Tamaji, S.Sos.,M.I.Pol dan beberapa Anggota Kodim 1609 mengikuti kegiatan fun bike (sepeda santai) dengan tema "PPAD SPORT EVENT UNTUK BULELENG SEHAT" oleh PPAD Buleleng Mayor AD Purn  Wayan Budarsana dan diikuti ± 60 orang dalam rangka memperingati HUT TNI AD ke-77 


Rute yang dilalui peserta sebagai berikut :


1. Start dan Finis di Taman Kota Singaraja.

2. Jln Ngurah Rai.

3. Jln Pramuka.

4. Jln Ahmad Yani.

5. Jln Serma Karma.

6. Jln Laksana.

7. Jln Pahlawan.

8. Jln Ngurah Rai.




Kegiatan sepeda santai diikuti oleh

1 Dandim 1609/Buleleng (Letkol Arh Tamaji, S.Sos.,M.I.Pol)

2. Kapolres Buleleng diwakili Kabag SDM Res Buleleng (Kompol Juli)

3. Dandenkesyah 09.04.03/Singaraja diwakili Wadan Denkesyah 090403/Singaraja (Kapten Ckm Slamet Hudi Lestari)

4. Para peserta Fun Bike.



Ketua PPAD Buleleng Mayor AD Purn Wayan Budarsana"Saya selaku Ketua PPAD Buleleng sangat berterima kasih atas kehadirannya disini untuk mengikuti Sepeda Santai/Fun Bike dalam rangka memperingati HUT TNI-AD ke-77, semoga dalam kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi, persaudaraan dan kekompakan kita semua,"ucapnya.





Di samping ajang olahraga bersama memperingati HUT TNI AD ke-77 Hari tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga Soliditas.


Lebih jauh Mayor AD Purn  Wayan Budarsana menguraikan, bahwa kegiatan ini menunjukan bahwa TNI/Polri,dan Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng selalu Kompak dan Solid.


“Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, tetapi dapat diwujudkan dalam kehidupan bermasyarakat sosial budaya kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya.


Sementara itu 1609/Buleleng Letkol Arh Tamaji, S.Sos.,M.I.Pol Juga menyampaikan selamat Ulang tahun TNI AD yang ke-77 semoga TNI tetap kompak.



“Kegiatan ini selain memperingati Hut TNI AD yang ke-77  juga dapat menjaga stamina dan kebugaran fisik kita  sehingga melalui momentum ini kita benar2 membangun solidaritasi untuk ber olah raga bersama tentunya,” ujarnya


Kendati demikian Dandim Letkol Arh Tamaji, S.Sos.,M.I.Pol berharap kegiatan ini sering-sering dilakukan, jangan tunggu pas moment hari penting saja baru dilakukan itu sudah menyalahi prosedur kesehatan,"pungkasnya

Komentar

Tampilkan

Terkini