Pengikut

Iklan

CIPTAKAN RASA AMAN, PERSONIL KODIM BOVEN DIGOEL PAM IBADAH NATAL

Senin, 26 Desember 2022, Desember 26, 2022 WIB Last Updated 2022-12-26T02:46:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis: Slamet f 


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Seluruh Babinsa dan personil Kodim 1711/BVD laksanakan kegiatan pengamanan Ibadah perayaan Natal di wilayah Teritorialnya masing-masing, bertempat di Gereja-gereja yang ada di Kabupaten Boven Digoel. Pada Minggu (25/12/2022)


Hal ini disampaikan Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S. T., M.I.P saat ditemui di Makodim, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel


Dikatakan Dandim, Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan pelaksanaan ibadah umat Nasrani berjalan lancar dan khidmat.



"Pengamanan ini merupakan salah satu upaya TNI dalam hal ini Kodim Boven Digoel guna menjaga Hal-hal yang tidak diinginkan dan memberikan rasa nyaman bagi umat kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal Tahun 2022, "Tegasnya. 


Dandim juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan ini pihaknya selalu mengedepankan sinergitas dengan Polres Boven Digoel.



"Sinergitas dalam mewujudkan Kamtibmas disuatu wilayah sangat perlu dilakukan, dan sebetulnya terkait keamanan bukan hanya tugas TNI-Polri saja, akan tetapi tanggung jawab seluruh pihak. Oleh karenanya tidak bosan-bosannya saya mengajak seluruh masyarakat untuk bergandengan tangan dalam rangka mewujudkan Boven Digoel yang aman dan kondusif, "Ujarnya.


"Tak lupa saya mewakili seluruh keluarga besar Kodim Boven Digoel mengucapkan selamat hari Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, semoga perayaan Natal tahun ini membaha berkah bagi kita semua, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini