Pengikut

Iklan

SEJAM NGOPI BARENG DANDIM 1711/BOVEN DIGOEL

Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T14:45:38Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:sl Slam f


Boven Digoel,(GerakNusantara.com) -
Tingkatkan sinergitas dan jalinan silaturahmi, Kodim Boven Digoel dalam hal ini Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P gelar "Sejam ngopi bareng Dandim 1711/BVD" di Aula Makodim, Kampung Mawan Distrik Mandobo Kab. Boven Digoel, Pada Selasa (01/11/2022).


Kegiatan ini dihadiri oleh Tokoh Agama, Ketua LMA, Tokoh Adat dan para Perwira Staf Kodim 1711/BVD.



Dalam sambutannya, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Agustinus Ressa Sala'pa, S.T., M.I.P mengatakan bahwa Sejam ngopi bareng ini merupakan suatu sarana tatap muka dan langkah Kodim dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dengan Tokoh Agama, LMA dan tokoh adat di Boven Digoel.


"Kegiatan ini sifatnya santai untuk menyatukan pikiran serta pemahaman kita semua, selain itu saya juga ingin mendengar langsung saran dan masukan dari para tokoh di Boven Digoel. Saran tersebut akan kami tampung dan realisasikan sesuai tugas dan kemampuan kami, "Ujarnya.


Ia juga mengajak seluruh pihak untuk senantiasa bahu-membahu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Boven Digoel.


"Menyangkut keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat tidak hanya tugas dari TNI-Polri saja, akan tetapi seluruh pihak harus sadar dengan tetap bergandengan tangan mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif di Boven Digoel, "Ungkapnya.


Kegiatan Sejam ngopi bareng ini mendapatkan apresiasi dan respon positif dari para tokoh yang hadir pada kesempatan tersebut.



"Saya ucapkan terimakasih kepada Kodim dalam hal ini Dandim 1711/BVD yang telah menggagas kegiatan ini sehingga kita bisa duduk bersama disini untuk bertukar pikiran dan pererat silaturahmi, "Kata Maret Klaru selaku Ketua LMA Kab. Boven Digoel.


Senada dengan Ketua LMA, Ustadz Zainal, S.Pd.I juga mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dandim Boven Digoel yang telah mengadakan kegiatan ngopi bareng ini.


"Saat ini kita bisa duduk bersama disini dan hal ini merupakan salah satu cara untuk saling komunikasi dalam rangka menyatukan pikiran mewujudkan Boven Digoel yang lebih baik lagi, "Katanya.



Sementara itu, Pastor Salfianus Buarlele, M.S.C (Pastor Gereja Katholik Paroki Hati Kudus Tanah Merah) mengatakan bahwa  kegiatan ini sangat bagus karena kita bisa ngobrol santai pada kegiatan ini.


"Kami juga mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam rangka menekan miras, judi dan sebagainya di Boven Digoel, itu pasti berkat kerja keras semua pihak terutama TNI dan Polri, "Tutupnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini