Pengikut

Iklan

Sambut Hari Jadi Kabupaten Sampsng Ke 399 Forkompimcam Ketapang Dengan Berbagai Lomba

Selasa, 01 November 2022, November 01, 2022 WIB Last Updated 2022-11-01T15:25:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Jurnalis:Ali

Sampang (GerakNusantara.com) - Dalam rangka Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Sampang ke 399 Tahun, Forkompimcam Ketapang gelar bermacam lomba, yang salah satunya adalah lomba bola volly yang dibuka perdana.


Lomba bola Volly ini digelar di halaman depan Pendopo Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, dengan peserta tanding Kantor Kecamatan Ketapang melawan Kantor Kecamatan Banyuates, dilanjut dengan Polsek Ketapang melawan Polsek Banyuates, Selasa (1/11/2022) Sore.


Acara dibuka oleh Camat Ketapang Bambang Suharyadi ia mengatakan, dengan adanya lomba antar Instansi ini untuk menambah keakraban dan kekompakan.


"Peserta lomba ini terdiri dari Empat (4) Kecamatan yaitu Kecamatan Ketapang, Kecamatan Banyuates, Kecamatan Sokobanah, dan Kecamatan Robatal," ungkapnya.


Lebih lanjut, acara juga diawalui dengan seremonial pembuka dengan gerakan yang indah dari OSIS UPTD SMPN 2 Ketapang dengan nama "Pesona Spenduta" oleh siswa - siswi pilihan.


Pantauan di lokasi, acara berjalan dengan meriah penuh keakraban, yang dihadiri oleh 4 pimpinan Kecamatan yaitu; Bambang Suharyadi selaku Camat Ketapang, Fajar Sidiq selaku Camat Banyuates, Fatah selaku Camat Sokobanah, dan Sunarto selaku Camat Robatal.



Selain itu juga dihadiri para karyawan Kecamatan Ketapang, Kecamatan Banyuates, Guru olahraga dari berbagai sekolah di Ketapang, dan masyarakat sekitar.


Dari keterangan salah satu juri, Syahrani yang sekaligus selaku Guru olahraga menyampaikan, bahwa pertandingan Kantor Kecamatan Ketapang vs Kantor Kecamatan Banyuates dengan skor Set 1 yaitu 25 : 16 dan Set 2 yaitu 25 : 23, sedangkan Polsek Ketapang vs Polsek Banyuates dengan skor Set 1 yaitu 25 : 12 dan Set 2 yaitu 25 : 13. Ucap Syahrani.



"Untuk Hari Rabu, (2/11/2022) besok, yang tanding adalah, Jam Pertama SMAN 1 Ketapang melawan Gugus sekolah (Guslah) 4, dan Jam Kedua Guslah 5 melawan Guslah 2," terangnya.


Perlu diketahui, acara berbagai macam lomba ini dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke 399 Tahun, dan didukung serta disponsori oleh Ketua AKD Kecamatan Ketapang Moh. Wijdan yang juga merupakan Kepala Desa Ketapang Daya. 

Komentar

Tampilkan

Terkini